Sukses

Band GIGI Bakal Gelar Konser 2 Jam Nonstop Nyanyikan 20 Lagu

Liputan6.com, Jakarta - Grup band GIGI tak hanya bisa manggung di area luas saja. Itu akan dibuktikan mereka pada 17 Maret 2023 mendatang yang bakal menggelar konser di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta.

Konser bertajuk "GIGI - FREE YOUR SOUL LIVE IN JAKARTA" ini Armand Maulana dkk akan membuktikan ruang indoor pun bisa dibuat heboh dengan musik mereka. Hal itu diungkapkannya saat jumpa wartawan di Hotel Grand Sahid Jaya, Jumat (27/1/2023).

"Kali ini GIGI akan manggung di dalam sebuah ballroom hotel, sehingga penggemar dapat menikmati penampilan GIGI secara intimate," ungkap Yudha Sukmana, CEO Danurwenda Karya Utama, yang menjadi promotor penampilan GIGI ini.

Armand Maulana mengaku tak akan mengubah gayanya bernyanyi hanya karena tampil di dalam ruangan.

"Kalau saya gayanya memang seperti itu. Jadi tidak mungkin akan hilang. Kalau hilang malah aneh," ungkapnya.

 

2 dari 4 halaman

Ada Kejutan

Armand Maulana, Thomas Ramadhan, Dewa Budjana, dan Gusti Hendy menjanjikan bakal ada kejutan di konser Road to 50 Years Grand Sahid Jaya Jakarta. Kejutan seperti apa?

"Jangan dikasih tahu dong, yang pasti bakal ada pertunjukan yang berbeda karena kita akan mainkan banyak lagu," ujar Hendy.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

2 Jam Nonstop

Grup band GIGI bakal bermain musik selama dua jam nonstop. Selama itu mereka rencananya bakal menyanyikan lebih dari 20 lagu.

"Durasinya dua jam. Kalau dua jam bisa ajak penonton bernostalgia. Pasti kita nyanyiin lagu dari diskografi dari tahun 1994. Lagu religi juga bakal dibawakan," sambung Armand Maulana.

 

4 dari 4 halaman

Harga Tiket

Untuk harga konser GIGI yang dipromotori Danurwenda Karya Utama dan Grand Sahid Jaya ada dua kelas. Kelas Diamond (numbered seating) dibanderol Rp750.000.

Sedangkan kelas Silver (standing) harganya Rp500.000. Untuk mendapatkan tiket bisa dibeli melalui tiket.com pada 1 Februari 2023 mendatang. Dan untuk tiket yang dibeli secara offline sudah bisa dibeli dari sekarang melalui nomor 0811-1922-1666.

"Konser ini dibuka dengan 2000 tiket dulu. Misalnya ada tambahan akan dipikirkan," ungkap Venny Artha, General Manager Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.