Sukses

Curhat Fuji Merasa Hidup Tak Adil Viral Lagi, Netizen Justru Terharu dengan Ketabahannya

Banyak permasalahan yang membuat batin Fuji merasa tertekan hingga ia harus memendamnya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Fujianti Utama Putri alias Fuji sempat menjadi perbincangan masyarakat sekaligus pemberitaan di berbagai media daring. Tak bisa dipungkiri, sosok Fuji mencuat tepat setelah sang kakak, Bibi Andriansyah dan kakak iparnya, Vanessa Angel, meninggal dunia dalam kecelakaan mobil pada 4 November 2021.

Meskipun Fuji kerap mendapat tudingan tak menyenangkan dari pihak yang mengaitkan popularitasnya dengan meninggalnya sang kakak ipar, Vanessa Angel, gadis 20 tahun ini tetap membuktikan dirinya sebagai seorang figur publik yang layak diidolakan.

Namun selama menapaki kariernya di industri hiburan Tanah Air sepanjang 2021 dan 2022 lalu, bukan berarti jalan Fuji mulus. Rupanya, banyak permasalahan yang membuat batinnya merasa tertekan hingga ia harus memendamnya sendiri.

Perasaan tertekan itu akhirnya ditumpahkan dengan tangisan. Namun, Fuji tak pernah mengungkapkan kesedihannya itu kepada siapapun termasuk orang-orang terdekatnya. Hal itu pernah diungkapkan beberapa waktu lalu dalam obrolan bersama keluarga yang kini tengah viral kembali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kabur dari Semua Orang

Ungkapan Fuji tersebut sempat membuat heboh lantaran ia kala itu sempat merasa hidupnya tak adil. Namun, isi hati itu hanya bersifat sementara. Ketika pernyataan terserbut viral lagi melalui Instagram baru-baru ini, sebagian besar netizen justru memuji ketabahan Fuji pada saat itu.

"Aku itu setiap lagi ada masalah, aku pasti kabur. Kabur dari semuanya," ungkap Fuji dalam sebuah bincang-bincang, kami lansir dari akun Instagram @lambegosiip, diunggah belum lama ini.

"Aku itu selalu menutup diri dari tim, dari teman," sambung Fuji menyiratkan dirinya selalu ingin sendiri tiap ada masalah yang membuatnya tertekan.

3 dari 4 halaman

Menangis dan Keluhkan Hidup

Sambil menahan tangis, Fuji kala itu secara blak-blakan mengatakan bahwa ia sering menangis bila masalah sudah membuatnya terpuruk. Barulah setelahnya Fuji mengaku pernah mengeluhkan bahwa kehidupan yang dijalaninya terasa tidak adil.

"Aku itu nangis dulu. Nangis kayak, 'Kenapa sih hidupku itu kayak enggak adil banget, begitu, lo," ceplos Fuji dengan raut wajah ingin menangis.

Ungkapan Fuji tersebut sudah dilontarkannya cukup lama dan bukan berarti sang aktris tak bersyukur. Beberapa netizen yang masih ingat dengan kata-kata dari Fuji secara penuh pun justru melontarkan kekaguman mereka.

4 dari 4 halaman

Ungkapan Kagum Netizen

"Bukan kabur sih, nenanggin diri dulu.... sy ga mau sisi terlemah versi diriku dilihat orang karena pembawaan setiap hari itu ceria," tulis @onl*** menambahkan kalimat selanjutnya dari Fuji dalam video aslinya.

"Itu bkn kabur uti,tp menyendiri dulu sebentar,menenangkan diri,berkeluh kesah sm yg maha kuasa,trs abis itu uti psti brusaha semangat lg..cukup dewasa sih sikap uti ini..😍," kata @eny***.

"manusia punya batasan& cara mengeluarkan kesedihan yang berbeda2, semangat terus ya uti," tulis @fuj***.

"Cape itu manusiawi, ngeluh bukan berarti gak bersyukur, karna beban setiap orang itu beda beda, dan gak semua orang tahu itu," kata @sug***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.