Sukses

Ruben Onsu Bongkar Masa Lalu Bunda Corla, ke Pasar Pakai Rok Mini dan Sepatu Hak Tinggi

Bunda Corla berkunjung ke kediaman Ruben Onsu. Di sana ia bertemu dengan Sarwendah, Betrand Putra Onsu, dan kedua putrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu dan Bunda Corla diketahui memang sudah sangat dekat sejak dahulu. Bersama mendiang Olga Syahputra, Ruben tak jarang tinggal di rumah Bunda Corla.

Tak sekedar tinggal, suami Sarwendah juga dulu kerap makan di sana. Dan Bunda Corla dengan senang hati memasak untuk anak-anaknya itu.

Tak jarang pula wanita bernama asli Cynthia Pricilla ini berbelanja ke pasar untuk kebutuhan makan Ruben Onsu dan Olga Syahputra.

Tak seperti wanita pada umumnya, yang ke pasar memakai daster atau baju seadanya. Bunda Corla tampil beda. Hal itu dibongkar Ruben Onsu saat wanita yang sudah menetap di Jerman ini datang ke rumahnya, terlihat di kanal YouTube The Onsu Family, Senin (23/1/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makanan Kesukaan

Saat itu, Betrand Putra Onsu penasaran dengan masa lalu Ruben Onsu dan Bunda Corla saat tinggal di Indonesia. Keduanya saling melempar cerita.

Tiba-tiba, Onyo, begitu Betrand biasa disapa menanyakan makanan kesukaan Bunda Corla.

"Kalau oma tinggal di luar tuh paling suka makan apa?" tanyanya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Rok Mini dan Sepatu Hak Tinggi

Ruben Onsu langsung menyambar. Ia menceritakan bahwa Bunda Corla dari dulu senang memasak. Bunda pun pagi-pagi sudah berangkat ke pasar untuk berbelanja.

"Kalau ke pasar bener-bener fasyen Nyo, baju. Jadi dia mau ke pasar, ke mana, bener loh pakai rok mini, sepatu heels. Heels loh cetak cetok cetak cetok, pakai kacamata. Pada zaman itu mungkin baju itu lebih tepatnya sekertaris ya. Orang pasar ngasih harga juga mahal-mahal terus lah ya," kenang Ruben sembari tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Tak Bisa Nawar

Bunda Corla mengakui bahwa dirinya tak bisa menawar harga dari si penjual. Dan cerita itu pun diiyakan oleh Ruben Onsu.

"Nah kalau sama Bunda nggak bisa kalau beli sama dia, misalnya kita beli nih, aku pernah ke Mangga Dua sama Bunda harganya Rp150 ribu kita tawar dong kalau bisa Rp95 ribu. Kalau sama Bunda dipatahin 'Janganlah kasihan dia jualan, udah lah kasihan'. Dia enggak tega, malah dilebihin sama dia Rp165 ribu," sambung Ruben Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.