Sukses

Film Biopik Madonna Batal Dilanjutkan Gara-Gara Sang Penyanyi Sibuk dengan Tur Dunia

Saat ini, Madonna sedang sibuk dengan tur dunia yang sempat diumumkan pada pekan lalu, membuat proses produksi film biopik dirinya dibatalkan.

Liputan6.com, Jakarta Rencana studio Universal Pictures untuk meluncurkan film biopik Madonna akhirnya kandas. Kabar terbaru menyebutkan bahwa pihak studio akhirnya membatalkan pengembangan film tentang penyanyi wanita fenomenal satu ini.

Melansir Collider, baru-baru ini, pembatalan produksi film biopik Madonna ini terkait dengan kesibukan sang penyanyi berjuluk Queen of Pop itu di dunia musik. Pasalnya, proyek film ini sudah melibatkan Madonna sebagai sutradara dan penulis skenario.

Saat ini, Madonna sedang sibuk dengan tur dunia yang sempat diumumkan pada pekan lalu. Pengumuman dari sang penyanyi itu membuat tiket konsernya habis dalam hitungan menit di New York, London, Paris, dan sejumlah kota di berbagai negara.

Sumber terdekat Madonna juga sempat menyampaikan bahwa tur dunia kini tengah menjadi satu-satunya fokus sang penyanyi. Namun hal itu tak menutup kemungkinan Madonna akan kembali berfokus pada pembuatan film tentang kehidupannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Ada Komentar

Kabar ini mencuat pertama kali dari sejumlah sumber yang disampaikan oleh Variety. Setelah mencuatnya kabar ini, pihak perwakilan Madonna belum mengomentarinya.

Begitu juga dengan aktris Julia Garner yang sebelumnya ditunjuk memerankan Madonna. Universal Pictures pun masih belum bersuara.

 

3 dari 4 halaman

Diumumkan Sejak 2020

Sebelumnya, rencana pembuatan film biopik Madonna diumumkan pertama kali pada tahun 2020 lalu.Sayangnya hingga akhir 2022, kabar terbaru mengenai perkembangan film ini belum juga diumumkan.

Julia Garner sempat diumumkan bakal memerankan Madonna. Sementara sang penyanyi yang menjadi karakter film tersebut, Madonna, sudah mengerjakan naskah seputar kehidupan pribadi dan perjalanan kariernya.

 

4 dari 4 halaman

Film-Film Madonna

Madonna sempat menjadi sutradara di dua film layar lebar. Film pertama bergenre drama yang judulnya Filth and Wisdom (2008). Sementara film kedua berjenis romansa sejarah yang berjudul WE rilis pada 2011.

Madonna juga sempat menyampaikan kepada publik bahwa ia tak mau film biopik tentang dirinya ditangani tanpa melibatkannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.