Sukses

Konser Musik Bunda Corla is Back Party Penuh Sesak, Suguhkan Aksi Panjat Tangga Hingga Naik ke Meja DJ

Bunda Corla akhirnya tampil dalam show musiknya yang bertajuk Bunda Corla Is Back Party pada 21 Januari 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Bunda Corla akhirnya tampil dalam show musiknya yang bertajuk Bunda Corla Is Back Party pada 21 Januari 2023, di W Superclub, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Bunda Corla menjadi salah satu sosok fenomenal saat ini setelah live media sosialnya kerap mencuri perhatian hingga ditonton oleh ratusan ribu orang.

Dalam pertunjukan tersebut, wanita yang menetap di Jerman ini tampil menghibur dengan tingkah lakunya yang lucu sekaligus mengundang gelak tawa di atas panggung seperti memanjat tangga, naik ke meja DJ, hingga mencopot anting dan heels-nya sendiri.

Bunda Corla membawakan lagu-lagu yang kerap ia mainkan saat live di Instagram seperti "No Comment" milik pedangdut senior Tuty Wibowo dan kini dibuat versi Bunda Corla sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dihadiri Anak-Anak Bunda

Selama pertunjukan, sangat jelas terlihat antusiasme dari para pengunjung baik anak muda hingga ibu-ibu dan bapak-bapak, yang kerap disebut sebagai anak-anak Bunda.

Mereka tampak senang bisa melihat Bunda Corla secara langsung dengan tingkah lucunya, karena sebelumnya hanya bisa melihat Bunda Corla melalui media sosial saja.

3 dari 4 halaman

Didukung MS Glow dan W Superclub

Pertunjukan musik Bunda Corla ini terlaksana berkat dukungan oleh brand skincare lokal, MS Glow milik Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari.

Tidak ketinggalan, dukungan dari W Superclub yang merupakan bagian dari HW Group dalam penyediaan lokasi pertunjukan Bunda Corla Is Back Party.

4 dari 4 halaman

Senang Mendatangkan Bunda Corla

Maharani dan Shandy mengatakan, sangat senang bisa membawa Bunda Corla ke Tanah Air bertemu anak-anak Bunda secara langsung.

“Ya senang sekali, kami lihat di media sosialnya aja sangat terhibur, apalagi ini lihat di depan mata, bikin ketawa terus lihat kelakuan Bunda Corla yang random,” ujar Maharani dan Shandy kompak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.