Sukses

Nagita Slavina Pegang Lama Tangan Fajar Sadboy, Raffi Ahmad Gebrak Meja: Ternyata Kamu Tipenya Kayak Gini, Ya

Nagita Slavina melancarkan pujian mautnya kepada Fajar Sadboy, sampai-sampai, Raffi berkesimpulan bahwa tipe laki-laki yang disukai istrinya mirip seperti Fajar.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina dan Raffi Ahmad belum lama ini bertemu dengan Fajar Sadboy di acara House of Mama Gigi yang mengudara di SCTV. Pertemuan pertama mereka pun dihiasi oleh momen yang terbilang kocak.

Pasalnya, Nagita Slavina terlihat mengggenggam tangan Fajar Sadboy dengan cukup lama, sampai-sampai membuat Raffi Ahmad emosi. Bahkan, pada satu momen, Fajar mendapat pujian tinggi dari wanita yang akrab disapa Gigi itu.

Sebelum membahas serius seputar lagu Fajar Sadboy yang kehilangan hak royalti lagunya, sejumlah perbincangan santai nan kocak menghiasi mereka. Ditambah lagi ada Denny Cagur dan Marshel Widianto yang menambah semarak acara.

Pada beberapa momentum, Gigi melanjutkan pujian mautnya kepada Fajar. Raffi Ahmad pun dibuat sewot oleh istrinya. Sampai-sampai, Raffi berkesimpulan bahwa tipe laki-laki yang disukai istrinya mirip seperti Fajar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sadar Diri

Terlihat dalam potongan video tayangan House of Mama Gigi, Nagita Slavina yang baru pertama kali bertemu tampak seperti terpesona oleh remaja asal Gorontalo itu.

"Ini yang ganteng itu. Apa kabar? Kamu sehat?" ujar Gigi saat menyalami Fajar, seperti terlihat di kanal YouTube SCTV, diunggah Jumat (20/1/2023).

"Buset lama banget itu!" celetuk Raffi Ahmad sambil menggebrak meja.

"Tumben banget suka berondong," ceplos Raffi.

"Soalnya kalau berondong ini kan manis. Kamu merasa ganteng enggak sih? Terus menurut kamu gimana?" timpal Nagita kepada Fajar setelah menjawab celetukan suaminya.

"Harus SD dulu, sadar diri. Takutnya SMP, salah menaruh perasaan," sahut Fajar.

 

3 dari 4 halaman

Tipenya Nagita Slavina

Setelah itu, beberapa kali Fajar Sadboy melontarkan pantun kepada Nagita Slavina. Mulai dari yang ujungnya "I love you, Kak Nagita" hingga pertanyaan yang bikin ngakak, "Ada Suami Enggak?"

Bahkan sewaktu Fajar diminta untuk membuat kutipan tentang lato-lato, Nagita Slavina meminta agar namanya diikutsertakan di kutipan Fajar.

Alhasil, Raffi Ahmad pun berkesimpulan bahwa istrinya memiliki tipe laki-laki seperti Fajar. Lucunya, Gigi justru tak menampik dugaan suaminya.

"Ternyata kamu tipenya kayak si Fajar ya," celetuk Raffi.

"Aku suka sama yang manis-manis gini," sahut Gigi.

 

4 dari 4 halaman

Memuji Ketampanan

Pada saat membacakan artikel tentang Fajar Sadboy kehilangan hak royalti atas lagunya, Nagita menganggap bahwa Fajar terlihat lebih menarik aslinya ketimbang di foto.

"Fotonya Fajar di sini sama aslinya, kok gantengan aslinya sih?" ujar Nagita kepada Fajar.

"Gigi itu paling jarang lo memuji cowok," celetuk Denny Cagur.

"Kamu itu lebih charming aslinya, ya," timpal Nagita Slavina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.