Sukses

Nikita Mirzani Datangi Polres Jaksel, Sebut Kiki The Potters P21 dan Indra Tarigan Tinggal Nunggu Eksekusi

NIkita Mirzani dan Fitri Salhuteru mendatangi Polres Jakarta Selatan pada Jumat (20/1/2023) untuk memantau perkembangan kasus Indra Tarigan dkk.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru mendatangi Polres Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2023) malam, untuk mengecek perkembangan kasus seteru mereka setelah berbulan-bulan belum diperbarui.

Sejumlah nama yang dibidiknya antara lain Indra Tarigan, Kiki The Potters, dan Lia Rungkat. Nama yang disebut terakhir terkait dugaan pelanggaran Undang-undang ITE. Lia disebut Nikita mengunggah sejumlah konten di medsos yang merugikannya.

“Malam ini, tuh untuk BAP kasusnya Lia Rungkat yang alhamdulillah akhirnya jalan. Tadi juga sekalian bawa saksi. Kak Fitri juga sudah di-BAP. Tinggal satu lagi, Dea yang di-BAP. Habis itu mulai pemanggilan Lia Rungkat-nya,” katanya.

Nikita Mirzani mengklaim, Lia Rungkat dkk dulu getol menyerangnya. Kini saatnya menyerang balik. Nikita Mirzani menyebut, kalau dirinya bisa dipenjara atas dugaan pencemaran nama baik dan pelanggaran ITE, mestinya kubu Lia Rungkat juga bisa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saatnya Serang Balik

“Sekarang waktunya untuk Niki balik lakukan hal yang sama karena Niki juga sudah mencontohkan yang kemarin di Serang, kan kasus Undang-undang ITE saja bisa dipenjara, kan? Berarti itu juga bisa dilakukan di Polres Jakarta Selatan,” ujar Nikita Mirzani.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (20/1/2023), bintang film Nenek Gayung menyebut para seterunya sebagai Geng Samp**.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Anggota Geng Samp**

“Geng Samp** itu Indra Tarigan, Kiki The Potters, Lia Rungkat,” ia merinci. Setelahnya, Nikita Mirzani mengabarkan perkembangan terkini perseteruannya dengan pengacara Indra Tarigan dan Kiki The Potters.

“Kalau Indra Tarigan kan tinggal nunggu eksekusi. Putusannya mudah-mudahan cepat ke Kejaksaan Jakarta Selatan. Kalau Kiki The Potters itu sudah P21 tahap 1 tinggal menunggu P21 tahap 2 masuk ke persidangan. Lia Rungkat on the way,” urai Nikita Mirzani.

 

4 dari 4 halaman

Minta Dikeluarkan Surat DPO

Catatan khusus ia berikan kepada Medina Moesa, musuh bebuyutannya yang kini jadi istri Sajad Ukra. Sebagai informasi, Sajad Ukra adalah mantan suami Nikita Mirzani. Dari pernikahannya dengan Sajad Ukra, pelantun “Nikita Gang” dikaruniai anak laki-laki.

“Kalau Medina Moesa ini kalau dia enggak mau kooperatif seperti yang selalu dia koar-koar di akun haters-nya dia yang The Winner itu, itu juga ternyata dia yang megang. Kalau ternyata dia enggak kooperatif, ya Niki minta dikeluarkan surat DPO sama aparatur negara,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.