Sukses

ITZY Tak Sabar Bertemu Fans di Indonesia Lewat Konser Checkmate in Jakarta

ITZY akan konser di Tennis Indoor, Senayan pada Sabtu, 4 Februari 2023.

Liputan6.com, Jakarta - ITZY akan kembali ke Indonesia lewat konser bertajuk "ITZY The 1st World Tour: Checkmate in Jakarta". Konser ini akan dilangsungkan di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta pada Sabtu, 4 Februari 2023.

Menjelang konsernya di Jakarta, ITZY menyapa penggemar lewat video greeting. Lia dkk sangat antusias untuk bertemu lagi dengan ribuan penggemarnya di Indonesia.

"Sudah lama sekali, MIDZY Indonesia apa kabar?" kata Yeji mengawali video greetingnya.

"Seperti yang kalian tahu, akhirnya kami akan segera bertemu dengan kalian," Yuna menimpali dengan antusias.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berdebar

Saking tak sabarnya bertemu dengan MIDZY Indonesia, hari Ryujin bahkan sampai berdebar-debar. Mereka akan mempersembahkan penampilan terbaik untuk para fans.

"Benar sekali, hatiku berdebar hanya membayangkan bertemu dengan kalian. Ayo kita menghabiskan waktu yang indah bersama," ungkap Ryujin.

"Sampai jumpa di Tennis Indoor Senayan pada Sabtu, 4 Februari 2023. Annyeong," mereka mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Respons

Sama seperti sang idola, para fans juga tentunya sudah tidak sabar bertemu dengan ITZY. "Omoo omoo. I still preparing for my bag," kata salah satu penggemar.

"See youuu soon yuna unnie," kata penggemar lain.

"Aaaa gasabaarr," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

World Tour

Grup naungan JYP Entertainment ini melangsungkan rangkaian konsernya di Seoul dan beberapa negara bagian di Amerika Serikat, seperti Los Angeles, Phoenix, Dallas, Sugar Land, Atlanta, Chicago, Boston, dan New York.

Selanjutnya, ITZY akan melanjutkan tur dunia di benua Asia mulai pada paruh pertama 2023 di Manila, Singapura, Bangkok, dan juga Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.