Sukses

Fajar Sadboy Diminta Ajari Ferry Irawan Teknik Nangis Penuh Penjiwaan, Usai Video Mewek Tanpa Air Mata Viral

Ferry Irawan dirujak netizen gara-gara videonya minta maaf ke Venna Melinda dan keluarga sambil menangis beredar di medsos. Diduga, ia menangis tanpa air mata.

Liputan6.com, Jakarta Ferry Irawan lagi-lagi jadi buah bibir setelah videonya menangis sambil minta maaf ke Venna Melinda dan keluarga viral di medsos. Warganet merujak sang aktor karena ia diduga menangis tanpa air mata.

Video Ferry Irawan minta maaf sambil mewek diperlihatkan Verrell Bramasta saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, yang diunggah pada 16 Januari 2023.

Berdasarkan pantauan Showbiz Liputan6.com pada Rabu (18/1/2023), momen Verrell Bramasta memperlihatkan video Ferry Irawan minta maaf sambil nangis lewat ponselnya telah dipangkas.

Bagian ini lantas diunggah akun gosip Instagram terverifikasi Lambe Turah, hari ini. Netizen mencibir. Bahkan, ada yang minta Fajar Sadboy mengajari Ferry Irawan agar bisa menangis penuh penjiwaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fajar Sadboy Tolong Ajari!

Fajar sad boy tolong diajarin si om bo*** ini lebih menjiwai lagi dalam curhat dan nangisnya,” pinta netizen dengan akun @erli**** di kolom komentar unggahan tersebut.

Perlu berguru sama fajar (Sadboy) ini mah wkwkwk,” @tri**** menyahut lalu terbahak. “Feri mesti banyak belajar sama fajar (Sadboy) nih,” akun @lili**** menambahkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Aktingnya Enggak Lebih Bagus

Ada pula netizen yang membayangkan andai Fajar Sadboy melihat video Ferry Irawan mewek sejadi-jadinya. “Fajar Sad: Actingnya engga lebih bagus dari gw,” cuit @dewi****.

Para jurnalis kemudian mengonfirmasi heboh video Ferry Irawan menangis sambil minta maaf, tapi air mata diduga tidak menetes kepada pihak Venna Melinda.

4 dari 4 halaman

There Is Something Wrong

Kuasa hukum Venna Melinda, Hotman Paris, tak berkomentar banyak soal video tersebut. Ketika diminta memperlihatkan video itu kepada awak media, ia mengaku tak punya.

“Anda kalau sudah lihat (video itu) berarti sudah tahu, dong? Gue enggak ada di sini,” ujarnya. “Anda sudah tahulah, there is something wrong (ada yang salah), oke? Itu saja deh,” cetus Hotman Paris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.