Sukses

Link Nonton dan Sinopsis Poong The Joseon Psychiatrist Season 2, Kembalinya Kim Min Jae Jadi Tabib

Poong The Joseon Season 2 sudah tayang. Nonton kelanjutan kisah Yo Poong (Kim Min Jae) dalam menjalankan klinik Gyesu demi membantu warga yang membutuhkan. Simak sinopsis dan link nonton di sini.

Liputan6.com, Jakarta Pecinta drama Korea Poong, The Joseon Psychiatrist pastinya sudah hafal seperti apa jalan cerita yang ditawarkan oleh drama komedi berbalut sejarah ini. Diramaikan oleh sederet aktor hebat, pusat cerita drakor ini ada pada tokoh Yoo Sepoong yang diperankan oleh aktor Kim Min Jae.

Kabar baik untuk Anda penggemar Kim Min Jae atau yang suka sekali dengan drakor ini, Poong The Joseon Psychiatrist hadir dengan musim keduanya yang sudah tayang pada Rabu, (11/1/2023) lalu. 

Poong, The Joseon Psychiatrist musim pertamanya sendiri telah mengudara sejak awal Agustus 2022 dan mengakhiri episode terakhirnya yang ke-12 pada 6 September 2022. Pada kesempatan ini, Poong The Joseon Psychiatrist season 2 bisa Anda saksikan di layanan streaming Vidio pada Rabu, (12/1/2023).

Kisah yang ditawarkan tampaknya masih memiliki hubungan dengan musim sebelumnya di mana Yoo Sepoong, kembali bertugas sebagai dokter psikiater untuk para warga desa yang membutuhkannya. Berikut ini sedikit sinopsis cerita Poong The Joseon Psychiatrist Season 2.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tantangan untuk Klinik Gyesu

Poong, The Joseon Psychiatrist Season 2 akan menampilkan konflik yang lebih mendalam dan juga cerita-cerita selingan lainnya yang juga tak kalah menarik. Beberapa karakter baru pun akan ikut meramaikan drama komedi ini.

Episode pertama dibuka dengan adegan di mana Paduka Raja sedang tertidur nyenyak. Namun ia seperti sedang gelisah. Ia melihat banyak kupu-kupu putih menyerbu kamarnya yang luas. Seketika ia terbangun. Pihak istana pun langsung memanggil Yo Poong untuk menerawang sakit yang sedang diderita sang paduka.

Tidak lama setelah ini, para pembantu kerajaan juga mengalami kejadian aneh. Banyak dayang-dayang jatuh lemas tak berdaya. Pusat Kesehatan Kerajaan pun mengabarkan bahwa mereka keracunan. Namun, bagi Yo Poong ini bukanlah demikian.

3 dari 4 halaman

Asmara Eun Woo dan Yo Sepoong

Seperti yang diketahui, Poong The Joseon Psychiatrist tidak hanya bercerita tentang dedikasi Yo Sepoong  sebagai dokter untuk para warga yang membutuhkan, tapi juga cerita kehidupan asmaranya bersama dengan Eun Woo.

Di musim pertama, hubungan asmara yang terjalin antara Yo Se Poong dan Eun Woo memang sudah terlihat. Bahkan keduanya tidak sungkan untuk menunjukan perasaan mereka masing-masing.

Perjalanan cinta mereka pun ternyata tidak seindah yang terlihat. Dalam Poong The Joseon Psychiatrist Season 2 ini, mereka akan menemui rintangan dan ujian dengan kehadiran seorang perempuan yang mengaku sebagai cinta pertamanya Yoo Poong. Lantas, bagaimana reaksi Eun Woo?

4 dari 4 halaman

Link Nonton Poong The Joseon Psychiatrist 2

Sembari menunggu episode terbaru, Anda juga bisa menonton dua episode spesial yang memberikan spoiler tentang cerita, karakter, dan ringkasan yang akan terjadi dalam drama Korea terbaru ini.

Anda bisa mengunjungi tautan berikut ini untuk menontonnya, Poong The Joseon Psychiatrist Season 2 sub Indo.

Menonton drama Korea di Vidio sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia dan juga Bahasa Inggris. Jangan lupa untuk berlangganan Vidio Platinum untuk bisa menyaksikan konten premium terbaik lainnya yang bisa didapatkan mulai dari 24 ribu untuk akses 30 hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.