Sukses

Denny Cagur Beri Kado Mobil di Hari Ulang Tahun Istri, Shanty: Sudah Setahun Ini Aku Memang Lagi Pengin

Denny Cagur memberikan kejutan kepada Shanty istrinya berupa perayaan hari ulang tahun bersama keluarga besar dan kerabat dekat serta sebuah mobil.

Liputan6.com, Jakarta - Shanty Widihastuti alias Shanty Denny, istri komedian Denny Cagur, baru saja mengungkapkan perasaan bahagia. Pasalnya, pada ulang tahunnya yang jatuh pada Selasa (10/1/2023) kemarin, Shanty mendapat kado istimewa dari sang suami.

Mengintip akun Instagram Denny Cagur, terlihat dalam sebuah unggahan video, sang komedian memberikan kejutan kepada Shanty Denny berupa perayaan hari ulang tahun bersama keluarga besar dan kerabat dekat.

Momen yang makin menarik pun terlihat pada bagian terakhir unggahan video tersebut. Rupanya setelah perayaan yang tampak seru, Denny Cagur memberikan sang istri kado ulang tahun istimewa nan mewah berupa sebuah mobil.

Tampak ekspresi bahagia campur kaget dari Shanty hingga ia memeluk putranya. Denny pun menyampaikan doa dan harapannya kepada sang istri dalam keterangan video. Menariknya, mobil ini rupanya sudah sangat didambakan Shanty.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selalu Memikirkan Kejutan

Dalam keterangan foto unggahan pada hari ulang tahun Shanty, Denny Cagur mengaku bahwa setiap memasuki tanggal ulang tahun sang istri, ia selalu berpikir keras agar bisa memberikan kejutan yang membahagiakan.

"Setiap masuk bulan Januari kepala udah mulai pusing mikirin surprise apa lagi yg mau dibuat untuk wanita spesialku ini, tapi alhamdulillah semuanya berjalan lancar," tulis Denny dalam keterangannya.

"Terima kasih semua keluarga, kerabat & sahabat. Selamat ulang tahun sayangku @shantydenny semoga bahagia, karena tugasku adalah untuk ngebahagiain kamu ❤️," sambung Denny.

 

3 dari 4 halaman

Mobil Dambaan

Mengintip akun Instagram @shantydenny milik Shanty, diketahuilah bahwa rupanya mobil tersebut sudah lama didambakan oleh ibu dua anak itu. Shanty terlihat mengunggah fotonya bersama kado mobil dari Denny bersama keterangan fotonya.

"MasyaAllah sayang @dennycagur makasi banyak buat surprise dan kadonya, semua keluarga, kerabat dan sahabat ngumpul bahagia banget 😍 Di tambah makin kaget dengan kadonya, udah setahun ini aku memang lagi pengen mobil ini," tulis Shanty mengungkapkan.

"Setiap ada pameran selalu aku datengin cuma buat minta brosur dan liat2 mobilnya, tp ngga beli2 🤣, karena banyak pertimbangan, buatku suamiku sudah sangat terlalu baik, makanya tiap pengen sesuatu aku selalu berusaha sendiri dulu karena malu kalo minta sama beliau," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Suami yang Peka

Shanty juga mengungkapkan bahwa Denny adalah sosok suami yang peka dan selalu siap membahagiakan istrinya pada tiap momen, terutama di hari ulang tahunnya.

"Tp Masya Allah sekali dia selalu peka dan pengen nyenengin istri nya terus, makasi ya sayang semoga semakin berkah, aku sangat bahagia hidup bersamamu , I love U pih @dennycagur 🙏🏻🤗😘😍," tulis Shanty memungkasi.

Mendapat sambutan hangat dari sang istri, Denny Cagur pun membalas unggahan Shanty di kolom komentar dengan ungkapan syukur disusul oleh candaan khasnya.

"Sama2 sayangku, alhamdulillah kalo mamih seneng 😍❤️. Btw mamih tau gak obat buat nurunin mata minus + silinder paling ampuh ? 🙏🥺," balas Denny ditanggapi ratusan komentar kocak dari netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.