Sukses

Revaldo Kembali Ditangkap Narkoba, Simak Lagi Pengakuannya soal Bersih dari Pengaruh Obat-Obatan Terlarang

Sekian lama berkutat dengan narkoba, membuat Revaldo lekat dengan imej seorang pecandu.

Liputan6.com, Jakarta - Penangkapan Revaldo terkait narkoba membuktikan jika pesinetron dan aktor berusia 40 tahun belum benar-benar bersih dari obat-obatan terlarang.

Revaldo ditangkap narkoba dengan barang bukti sabu dan ganja. Untuk kali ketiga, ia gagal meyakinkan kepada masyarakat bukan seorang pecandu.

Jauh sebelum Revaldo ditangkap terkait narkoba untuk kali ketiga, ia pernah mengakui kalau dirinya sudah bebas dari pengaruh buruk narkotika.

Melalui wawancara bersama Liputan6.com, bintang Ada Apa dengan Cinta? versi sinetron menegaskan mengenai hal itu. "Gue clean sekarang, bersih,” ucap Revaldo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengakuan Revaldo

Revaldo berusaha untuk membuktikan kepada orang lain kalau dirinya sudah bebas dari narkoba. Tak cuma dengan ucapan, ia berusaha untuk memberi fakta kalau dirinya tak lagi bersentuhan dengan barang haram tersebut.

"Tinggal orang-orang di sekitar gue saja yang percaya apa gue sudah clean apa enggak. Jadi, penting mereka lihat daripada sekadar dengan gue bilang 'gue sekarang clean lho'," kata dia.

3 dari 4 halaman

Ditangkap Lagi

Namun, pengakuan Revaldo bersih dari narkoba seolah tak terbukti dengan kabar penangkapannya untuk kali ketiga. Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa mengkonfirmasi penangkapan aktor berusia 40 tahun ini.

"Iya, iya betul (Revaldo ditangkap)," kata Mukti Juharsa saat dihubungi pewarta di Jakarta, Kamis (12/1/2023).

4 dari 4 halaman

Barang Bukti Sabu dan Ganja

Wadir Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Donny Alexander mengatakan, pihaknya masih memeriksa Revaldo. Dia ditangkap di kediamannya pada Rabu, 11 Januari 2023 malam.

Donny juga menjelaskan, menyita narkoba jenis ganja dan sabu saat melakukan penangkapan terhadap Revaldo.  "(Barang bukti) sabu dan ganja ya," kata Donny dalam keterangannya, Kamis (12/1/2023).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.