Sukses

Ridwan Kamil dan Sandiaga Uno Berdangdut Bareng Rhoma Irama di Atas Panggung HUT Indosiar ke-28

Rhoma Irama, meminta Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Menparekraf Sandiaga Uno untuk naik panggung di acara HUT Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta - Rhoma Irama, kembali tampil di puncak perayaan HUT Indosiar ke-28 dalam Konser Raya 28 Tahun Indosiar Lua28iasa yang digelar di Studio 6 Emtek City pada Rabu, (11/1/2023) malam. Kali ini, ia tak lagi menyanyikan lagu idol KPop, BTS.

Raja Dangdut melantunkan lagu "275 Juta". Dan ia mendapuk Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno untuk ikut tampil di atas panggung.

Kehadiran Ridwan Kamil dan Sandiaga Uno di atas panggung dikira bakal nyanyi bareng dengan H. Rhoma Irama bersama Soneta grup.

Walau tak bernyanyi, namun kehadiran kedua pejabat tersebut memanaskan suasana studio dengan gerak tubuh mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berjoget

Lantaran, Ridwan Kamil tak segan dan malu untuk ikut berjoget. Bahkan, kemampuannya untuk moonwalk diperlihatkan Kang Emil di atas panggung.

Penonton pun tetap semangat melihat penampilan aksi Ridwan Kamil yang masih lincah.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Malu

Sementara, Sandiaga Uno tampak malu-malu untuk ikut berjoget. Ia hanya bergoyang sesekali. Namun, saat disuruh menyanyi oleh para host, Sandiaga Uno langsung menyanggupi dan disambut meriah oleh para penonton.

Soneta grup langsung mengiringi suara vokal Sandiaga Uno untuk menyanyikan "275 Juta".

Rupanya, Ridwan Kamil dan Sandiaga Uno tak bisa menahan tubuhnya agar tak bergoyang saat H. Rhoma Irama bernyanyi.

4 dari 4 halaman

Ratusan Artis

Konser HUT Indosiar digelar selama dua hari, 10-11 Januari 2023. Konser meriah ini mengundang ratusan artis hingga musisi tersohor Tanah Air untuk menghibur malam para pemirsa Indosiar.

Para bintang tamu pun tidak bernyanyi secara sendiri-sendiri saja, tapi juga akan ada kolaborasi yang siap mengejutkan penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.