Sukses

Raffi Ahmad Nyatakan Cinta pada Nagita Slavina Saat Ayu Ting Ting Tampil di Panggung HUT Indosiar ke-28

Momen antara Nagita Slavina - Raffi Ahmad serta Ayu Ting Ting kebali jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina dan Raffi Ahmad serta Ayu Ting Ting ikut memeriahkan acara HUT Indosiar ke-28 yang dilangsungkan secara langsung pada Selasa (10/1/2023) malam. Meski demikian, mereka tampil pada segmen yang berbeda.

Dalam kesempatan itu Ayu Ting Ting tampil menawan mengenakan busana berwarna silver yang dihiasi pita merah muda. Dia menyanyikan lagu "Sakit Tanpa Luka". Di saat bersamaan, Raffi Ahmad membuat Instagram Story dengan sang istri tercinta, Nagita Slavina.

Dalam video berdurasi hanya beberapa detik tersebut, ayah dua anak ini menyampaikan rasa cinta kepada sang istri di belakang panggung. "Halo sayang, I love you. Kenapa sih kamu?" kata Raffi sambil tersenyum cerah.

Alih-alih menjawab pernyataan cinta Raffi, Nagita Slavina hanya tertawa salah tingkah sambil menatap sang suami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suara Ayu Ting Ting

Sementara di latar belakangnya terdengar suara Ayu Ting Ting mengucapkan selamat ulang tahun kepada Indosiar. "Selamat ulang tahun untuk Indosiar yang ke-28," ucap Ayu Ting Ting di panggung.

Raffi Ahmad kemudian mengakhiri video di Instagram Story dengan ucapan ulang tahun juga. "Selamat ulang tahun Indosiar," kata Raffi Ahmad.

3 dari 4 halaman

Respons

Unggahan Instagram Story itu tentu saja tak luput dari perhatian warganet. Seperti diketahui, Raffi, Nagita, dan Ayu sempat diterpa gosip seputar orang ketiga beberapa tahun silam.

"Gigi sudah melewati fase terberatnya dalam luka, dan sekarang fase mengikhlaskan, makanya dia tenang tapi mereka yg sebenarnya gugup ga tenang," kata salah satu warganet.

"Terlepas dr apapun itu,rejekinya si ayu sampe skrg ngalir walau di hujat gimanapun.. ketika kita yg suka ngehujat msh dibawah standart, semoga japok bs lebih baik lg ke depannya," yang lain menimpali.

4 dari 4 halaman

Duet Ayu dan Bilqis

Lebih lanjut, dalam acara ini Ayu Ting Ting juga duet bersama putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Mereka lalu menyanyikan lagu "Strawberry Cake" yang dipopulerkan oleh Xdinary Heroes.

"Malam ini luar biasa banget, Indosiar memberi aku kesempatan untuk duet sama orang terspesial dalam hidupku, ini dia, Bilqis Khumairah," ucap Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.