Sukses

Nagita Slavina Antar Rafathar ke Rumah Sakit karena Sering Mengeluh Nyeri Dada Akibat Jatuh, Begini Hasil Pemeriksaannya

Nagita Slavina menduga satu penyebab Rafathar mengalami sakit di dada karena putranya itu pernah terjatuh.

Liputan6.com, Jakarta - Rafathar Malik Ahmad belum lama ini sempat mengungkapkan kepada sang ibunda, Nagita Slavina, bahwa ia sering merasakan nyeri di bagian dada. Bahkan, Rafathar sudah berkali-kali mengeluhkannya.

Lantaran tak cuma sekali, Nagita Slavina pun jadi mencemaskan kondisi Rafathar dan langsung membawa putra sulungnya itu ke rumah sakit agar bisa segera dilakukan pemeriksaan. Dari situ, diketahuilah penyebab utamanya.

Namun sebelum itu, Nagita Slavina menduga satu penyebab Rafathar mengalami sakit di dada karena putranya itu pernah terjatuh. Rafathar pun yakin hal itulah yang menjadi penyebab utamanya.

Setelah tiba di rumah sakit, jagoan kecil Raffi Ahmad itu menjalani pemeriksaan dengan seorang dokter. Selama diperiksa, Rafathar diminta untuk melakukan rontgen sebanyak dua kali untuk bagian dadanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengikut Arahan

Dalam video di kanal YouTube Rans Entertainment berisi momen Rafathar diperiksa ke rumah sakit yang diunggah belum lama ini, terlihat Rafathar mengikuti arahan dari dokter dengan tenang selama ia menjalani pemeriksaan dan juga rontgen.

Setelah dilakukan pemeriksaan, hasil dari pemeriksaan akhirnya diketahui. Rupanya, bagian dada Rafathar masih baik-baik saja. Rasa nyeri yang dideritanya memang terjadi akibat benturan setelah terjatuh.

3 dari 4 halaman

Disebabkan Kondisi Otot

Rafathar pun tampak lega setelah diperiksa. Menurut hasil rontgen, kondisi tulang di area dada Rafathar masih baik. Rupanya, nyeri yang dirasakan kakak Rayyanza ini lantaran kondisi otot akibat benturan karena terjatuh.

"Alhamdulillah, enggak sampai ke dalam yang penting, ya," ungkap Nagita Slavina dengan nada lega setelah mendapatkan hasil dari pemeriksaan dokter terhadap putranya.

4 dari 4 halaman

Kepolosan Rafathar

Belum lama ini Rafathar bercerita dengan polosnya kepada Irfan Hakim bahwa orangtuanya tak seromantis di depan kamera. Kakak Rayyanza ini membeberkan seperti apa aslinya Raffi Ahmad dan Nagita di belakang kamera.

"Dua-duanya. Papa kan suka bohong sama mama. Waktu itu kalau papa ngomong suka dipukul sama mama," ungkap Rafathar.

"Jadi papa enggak romantis sama mama? Di mobil papa suka cium mama, enggak romantis gitu?" Raffi Ahmad bertanya lagi.

"Enggak. Enggak sama sekali," Rafathar menjawab.

Jadi ini buat pencitraan aja?" tanya Irfan, yang dijawab oleh Rafathar dengan anggukan kepala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.