Sukses

Raffi Ahmad Mati Kutu Diroasting Nagita Slavina di HUT 28 Indosiar: Kenapa Keringetan Begini Sih?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saling roasting di panggung HUT Indosiar ke-28 hari pertama yang bertemakan Konser Indosia28est.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saling roasting di panggung HUT 28 Indosiar hari pertama yang bertemakan Konser Indosia28est.

Raffi Ahmad tampak mati kutu mendengar materi yang terlontar dari mulut Nagita Slavina. Seperti halnya Raffi Ahmad yang mendapat kesempatan pertama untuk meroasting, sebuah artikel ditayangkan sebelum Nagita Slavina melancarkan aksinya.

Artikel pertama berjudul Jarang Berduaan di Rumah, Raffi Ahmad Lupa Jalan Pulang? Nagita Slavina menanyakan kepada Raffi Ahmad tentang kebenaran artikel tersebut.

Bahkan, ibu dua anak itu juga mempertanyakan Raffi Ahmad yang mendadak berkeringat setelah artikel tersebut ditampilkan. "Bener sayang? Kenapa kamu keringetan gini sih," kata Nagita Slavina.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dicecar Nagita Slavina

Seolah tak mau kalah dengan aksi Raffi Ahmad sebelumnya, Nagita Slavina terus mencecar suaminya itu dengan bit-bitnya yang memicu gelak tawa penonton. Dikatakan Nagita Slavina, selama ini Raffi Ahmad lebih sering di luar rumah.

Kendati pulang, itupun hanya untuk waktu yang sebentar lalu pergi kembali. "Jujur, kamu emang kerja apa mulai enggak betah? pergi pagi pulang pagi cuma ganti baju, terus pergi lagi. Kayak ini lho, airport, transit doang. Memangnya aku kayak mantan-mantan kamu," ceplos Nagita Slavina.

 

3 dari 5 halaman

Bukan Martabak

Nagita Slavina mengomentari sebuah video yang ditampilkan, dimana Raffi Ahmad lebih sering memperhatikan gadgetnya. Sementara dirinya yang juga berada di video tersebut, tampak diacuhkan sang suami.

"Lihat kan, kamu ngapain sih, kok balesin chat orang terus. Kalau aku malah diblok. Kenapa sih? Aku kan bukan martabak, dikacangin terus," ucap wanita yang akrab disapa Gigi itu.

 

4 dari 5 halaman

Dikira Uneg-Uneg

"Ini Gigi bukan roasting nih, dia semprot gue. Keluarin uneg-uneg nih," sahut Raffi Ahmad menimpali para host yang tertawa mendengar bit yang dilancarkan Nagita Slavina.

Meski begitu, Nagita Slavina mengaku bangga memiliki suami Raffi Ahmad, dengan segala prestasi dan memiliki semangat kerja yang tinggi.

 

5 dari 5 halaman

Cuma Bercanda

Namun di balik pujian itu, Nagita Slavina justru kembali melontarkan joke yang membuat penonton terpingkal-pingkal. "Yang bikin aku kagum sama Raffi, ibarat gadget dia baterainya penuh terus. Padahal kan jarang ngecas di rumah, atau jangan-jangan power banknya banyak dimana-mana ya," ujar Nagita Slavina.

Menutup aksinya, Nagita Slavina mengatakan semua ucapannya di segmen roasting ini hanya sekadar canda. Semua itu dihadirkan demi menambah kemeriahan HUT 28 Indosiar. "Ini hanya bercanda ya, Raffi mah masya Allah," ucap Nagita Slavina. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.