Sukses

Nagita Slavina Roasting Raffi Ahmad soal Lupa Jalan Pulang: Aku Kan Pulangnya ke Depok

Intip momen Nagita Slavina me-roasting habis-habisan Raffi Ahmad di acara HUT Indosiar ke-28.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dalam acara HUT Indosiar ke-28 yang dilangsungkan pada Selasa (10/1/2023) malam. Dalam kesempatan ini, Nagita diminta me-roasting sang suami.

Salah satu topik yang dibahas adalah soal Raffi Ahmad lupa jalan pulang. Ibunda Rayyanza Malik Ahmad itu membacakan sebuah artikel berjudul, 'Jarang Berduaan di Rumah, Raffi Ahmad Lupa Jalan Pulang?'.

Nagita Slavina bertanya pada sang suami, apakah judul artikel itu benar. Presenter berusia 35 tahun itu membantah. Dia selalu mengingat jalan pulang.

"Enggaklah, aku ingat, pulangnya kan ke Depok, rumah kita," kata Raffi Ahmad sambil nyengir. Sebagai informasi, Perumahan Green Andara yang ditempati oleh Raffi dan Nagita saat ini memang beralamat di Depok, Jawa Barat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tempat Transit

Selanjutnya, Nagita Slavina menyinggung soal sang suami yang terlalu sibuk bekerja hingga jarang menghabiskan waktu di rumah. Bagi Nagita, rumahnya hanya bagaikan tempat transit bagi suaminya.

"Sekarang jujur, emang kamu tuh kerja apa memang mulai enggak betah? Lagian dari pagi ketemu pagi, pulang mandi doang. Kayak airport cuma transit doang, mampir sebentar paling ganti baju, pipis, terus ditinggal lagi. Emang aku tuh mantan-mantan kamu?" kata dia.

Lagi-lagi Raffi Ahmad merespons ini dengan senyuman.

3 dari 4 halaman

Pekerja Keras

Meski demikian, Nagita tetap kagum dengan Raffi yang pekerja keras. Dia selalu bersemangat menjalani segala kesibukannya di industri hiburan.

"Kerja kerasnya luar biasa, Masyaallah. Ibarat gadget dia baterainya penuh terus. Padahal, kan jarang nge-charge di rumah, apa jangan-jangan dia power bank-nya banyak, ya?" Nagita kembali me-roasting.

4 dari 4 halaman

Multitalenta

Berikutnya, ibu dua anak ini memuji Raffi Ahmad. Dia bangga memiliki suami yang punya banyak talenta. Meski demikian, ada satu kekurangannya

"Tapi kita semua akuilah kalau Raffi Ahmad itu dari dulu senang kerja, senang hal-hal baru, dari nge-host bisa, akting bisa, pemain tenis, multitalenta, juara. Semua bisa, tapi satu yang enggak bisa, terbuka sama istrinya, ya?" tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.