Sukses

Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik Kompak Tak Dangdutan Saat Tampil Bareng Ari Lasso di HUT Indosiar ke-28

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik mengejutkan para pemirsa acara HUT Indosiar ke-28 hari pertama bertema Konser Indosia28est yang digelar di Studio 6 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Selasa (10/1/2023) malam. Mereka tampil berduet menyanyikan lagu-lagu Ari Lasso. Menariknya, dua penyanyi wanita ini tak melantunkannya dengan irama dangdut.

Keduanya tampak kompak menyanyikan lagu berjudul "Misteri Ilahi" dan "Rahasia Perempuan" dengan gaya rock ala Ari Lasso. Menariknya lagi, tiap lagu Ari Lasso yang mereka nyanyikan selesai, sang empunya lagu muncul dengan sangat energik.

Setelah lagu pertama yang berjudul "Misteri Ilahi" dinyanyikan Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting, Ari Lasso muncul di tempat terpisah melantunkan lagu "Hampa" dengan penuh penjiwaan tak kalah dari dua aksi penyanyi dangdut itu.

Sesi kedua lagu ini, Ayu dan Depe melantunkan "Rahasia Perempuan". Penampilan mereka disusul dengan kehadiran Ari Lasso menghampiri keduanya mengendarai sepeda motor melanjutkan lagu tersebut. Duet Ayu dan Depe pun menjelma menjadi trio saat Ari Lasso tampil bertiga merampungkan "Rahasia Perempuan".

 

2 dari 4 halaman

Kehebohan Penonton

Para penonton pun tampak antusias melihat kehadiran Ari Lasso yang muncul pada sesi pertama setelah Depe dan Ayu Ting Ting bernyanyi dengan penuh semangat.

Terlebih, Depe dan Ayu tampak kompak serta saling menularkan energi positif dengan bertukar pandang dan senyuman selama tampil.

Penonton kembali dibuat heboh dengan sorak sorai pada sesi kedua saat Ari Lasso menaiki sepeda motornya menuju ke panggung Ayu dan Depe untuk bergabung.

3 dari 4 halaman

Digelar Dua Hari

Konser megah HUT Indosiar ke-28 digelar dua hari berturut-turut dengan tema "Konser Indosia28est" dan "Konser Raya Indosiar Luar Biasa".

Untuk hari pertama, Konser Indosia28est disiarkan secara langsung pada Selasa, (10/1/2023).

Selanjutnya, Konser Raya 28 Tahun Indosiar Lua28iasa akan diselenggarakan pada Rabu, (11/1/2023) besok sebagai pertanda malam puncak perayaan.

Konser meriah ini mengundang ratusan artis hingga musisi tersohor tanah air untuk menghibur malam para pemirsa Indosiar. Para bintang tamu pun tidak bernyanyi secara sendiri-sendiri saja, tapi juga akan ada kolaborasi yang siap mengejutkan penonton.

4 dari 4 halaman

Sebanyak 300 Bintang Tamu

Seperti yang sudah dipromosikan oleh Indosiar melalui akun Instagramnya, Konser HUT Indosiar ke-28 ini akan mengundang musisi dan pelaku seni lainnya dengan total lebih dari 300 bintang tamu.

Para penyanyi yang dihadirkan pun tidak terbatas pada satu genre saja. Akan ada Nassar, Raja Dangdut Rhoma Irama, Rossa, hingga Agnez Mo. Selain diisi dengan penampilan menyanyi, akan ada pertunjukan sulap dan aksi magician lainnya dari Romy dan Ury Rafael hingga The Sacred Riana. 

Untuk menambah suasana semakin semarak, Ratu roasting Kiky Saputri siap memanjakan Anda dengan stand-up menggelitik bersama dengan komika dan komedian lainnya seperti Abdel dan juga Jarwo Kwat. 

Untuk Anda yang tidak ingin melewatkan malam puncak Konser HUT Indosiar ini, bisa langsung menontonnya melalui televisi atau bisa juga melalui layanan streaming Vidio. Spesial untuk penayangannya di Vidio, acara ini bisa disaksikan tanpa jeda iklan. Anda bisa melihat keseruan dan kemeriahan yang terjadi di belakang panggung.

  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.