Sukses

Duet Bareng Iwan Fals di HUT Indosiar ke-28, Farel Prayoga: Terima Kasih Eyang

Iwan Fals dan Farel Prayoga menyanyikan lagu-lagu medley milik sang legenda hidup Iwan Fals di panggung HUT Indosiar ke-28 hari pertama bertema Konser Indosia28est.

Liputan6.com, Jakarta Iwan Fals dan Farel Prayoga berduet di panggung HUT Indosiar ke-28 hari pertama bertema Konser Indosia28est yang digelar di Studio 6 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Selasa (10/1/2023) malam. Kolaborasi dua penyanyi yang usianya jauh ini pun berbuah penampilan manis.

Tampak Iwan Fals dan Farel Prayoga menyanyikan lagu-lagu medley milik sang legenda hidup Iwan Fals. Diawali dengan lagu "Sore Tugu Pancoran" yang rilis pada 1985 silam. Farel yang tentunya kala itu belum lahir, sanggup mengimbangi penyanyi 61 tahun itu.

Bahkan dalam penampilan istimewanya dalam HUT Indosiar ke-28 pada malam ini, Iwan Fals terlihat berjoget dengan atraktif, tak kalah semangat dengan Farel yang masih berusia 12 tahun. Bahkan, sesekali seolah Iwan Fals yang mengikuti irama Farel.

Salah satu momen menarik adalah ketika Iwan Fals memberikan simbol jari membentuk hati bak selebriti Korea. Penampilan medley mereka ditutup dengan lagu "Ojo Dibandingke" milik Abah Lala yang dipopulerkan Farel Prayoga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dipanggil Eyang

Setelah tampil, Iwan Fals mengaku sangat menikmati penampilannya bersama Farel Prayoga meskipun ia mengaku lelah. Farel pun mengucapkan terima kasih kepada Indosiar dan memanggil Iwan Fals dengan sebutan "eyang".

"Terima kasih ya buat Indosiar sudah menyempatkan aku buat duet sama Iwan Fals. Terima kasih juga buat Eyang Iwan Fals," celetuk Farel disusul kehebohan para host acara.

Menurut beberapa host, yang terdiri dari Rina Nose, Raffi Ahmad, Irfan Hakim, Ruben Onsu, Ramzi dan Gilang Dirga, Farel sebelumnya pernah mengaku deg-degan karena duet bersama Iwan Fals yang sudah lama menjadi mimpinya akhirnya diwujudkan pada hari ini.

3 dari 4 halaman

Digelar Dua Hari

Konser megah HUT Indosiar ke-28 digelar dua hari berturut-turut dengan tema "Konser Indosia28est" dan "Konser Raya Indosiar Luar Biasa".

Untuk hari pertama, Konser Indosia28est disiarkan secara langsung pada Selasa, (10/1/2023).

Selanjutnya, Konser Raya 28 Tahun Indosiar Lua28iasa akan diselenggarakan pada Rabu, (11/1/2023) besok sebagai pertanda malam puncak perayaan.

Konser meriah ini mengundang ratusan artis hingga musisi tersohor tanah air untuk menghibur malam para pemirsa Indosiar. Para bintang tamu pun tidak bernyanyi secara sendiri-sendiri saja, tapi juga akan ada kolaborasi yang siap mengejutkan penonton.

4 dari 4 halaman

Sebanyak 300 Bintang Tamu

Seperti yang sudah dipromosikan oleh Indosiar melalui akun Instagramnya, Konser HUT Indosiar ke-28 ini akan mengundang musisi dan pelaku seni lainnya dengan total lebih dari 300 bintang tamu.

Para penyanyi yang dihadirkan pun tidak terbatas pada satu genre saja. Akan ada Nassar, Raja Dangdut Rhoma Irama, Rossa, hingga Agnez Mo. Selain diisi dengan penampilan menyanyi, akan ada pertunjukan sulap dan aksi magician lainnya dari Romy dan Ury Rafael hingga The Sacred Riana. 

Untuk menambah suasana semakin semarak, Ratu roasting Kiky Saputri siap memanjakan Anda dengan stand-up menggelitik bersama dengan komika dan komedian lainnya seperti Abdel dan juga Jarwo Kwat. 

Untuk Anda yang tidak ingin melewatkan malam puncak Konser HUT Indosiar ini, bisa langsung menontonnya melalui televisi atau bisa juga melalui layanan streaming Vidio. Spesial untuk penayangannya di Vidio, acara ini bisa disaksikan tanpa jeda iklan. Anda bisa melihat keseruan dan kemeriahan yang terjadi di belakang panggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.