Sukses

Pengakuan Anggia Novita, Mantan Istri Ferry Irawan Selama Berumah Tangga: Dia Kasar dan Emosional

Video ungkapan Anggia Novita selama berumah tangga dengan Ferry Irawan kembali mencuat.

Liputan6.com, Jakarta - Ferry Irawan dilaporkan sang istri, Venna Melinda, ke Polda Jatim, Minggu (8/1/2023) terkait kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Venna pun telah divisum dan menyerahkan bukti-bukti dugaan KDRT ke polisi.

Akibat dari perbuatan Ferry Irawan, video pengakuan mantan istri, Anggia Novita, yang pernah tayang di kanal YouTube Maia Estianty ini pun kembali mencuat.

Anggia Novita, mengungkap kelakuan pria bernama lengkap Raden Ferry Irawan Kusuma selama berumah tangga dengannya sebelum akhirnya keduanya bercerai.

"Iya ya, karena saya pikir ya banyak sekali ya yang saya alami ya sama dia (Ferry Irawan)," ungkap Anggia Novita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kasar

Anggia Novita menyebut Ferry Irawan merupakan pria yang kasar terhadap dirinya.

"Ya, selain juga dia juga kasar ya agak kasar. Kalau misalnya dia marah itu dulu-dulu dia sering banting pintu," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ditonjok

Tak sekadar banting pintu dan juga bersikap kasar kepadanya, Ferry Irawan juga tak segan melampiaskan amarahnya dengan pukulan.

"Terus ditonjokin, terus udah gitu dari dulu dia cepat ngancem. Saya bilang udah kamu pergi dari sini, karena saya sebelum sebelumnya nikah secara agama ya saya pikir gitu kan ya udahlah," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Menangis

Setelah cekcok dengan istri mereda, Ferry Irawan justru menunjukkan sifat kekanak-kanakan yaitu menangis.

"Saya bilang 'Ya udah kamu kalau udah enggak cocok pergi aja, enggak apa-apa'. Dia selalu nangis. 'Kamu ngusir saya, kamu tega' dia mau bunuh diri, dia pergi ke dekat jendela kamar. Sampai saya bilang 'Ya udah uring-uringan, sabar sabar sabar, saya juga capek'. Kerja juga udah capek. Tambah kayak gitu capek banget gitu loh," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.