Sukses

HUT Indosiar ke-28, Ini 6 Momen Artis Rehearsal Jelang Konser INDOSIA28EST Nanti Malam: Ada Via Vallen hingga Farel Prayoga

Penyanyi Via Vallen hingga Farel Prayoga tampak melakukan gladi resik jelang penayangan Konser INDOSIA28EST hari ini, Selasa, 10 Januari 2023 mulai pukul 18.00 WIB hanya di Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka perayaan HUT ke-28, Indosiar menggelar konser megah selama dua malam berturut-turut. Hari ini Selasa 10 Januari 2023, pemirsa akan dimanjakan dengan penampilan spektakuler artis papan atas dalam Konser INDOSIA28EST. Pagelaran yang akan disiarkan langsung mulai pukul 18.30 WIB dimeriahkan oleh Iwan Fals, Ari Lasso, Dewi Perssik, Ayu Ting Ting dan banyak lagi.

Untuk mendapatkan hasil terbaik, sejumlah artis terlihat sudah melakukan gladi resik. Terlihat Via Vallen mengunggah beberapa potret di Instagram Stories pada Senin (09/01/2023) ketika melakukan gladi resik untuk Konser INDOSIA28EST. Tampak pelantun ‘Sayang’ ini ditemani sang suami Chevra Yolandi, yang juga terdaftar sebagai pengisi acara.

Artis viral Farel Prayoga juga terlihat hadir dalam gladi resik. Hal ini terlihat dari unggahan Jessica POPA. Jebolan Pop Academy Indosiar ini pose bareng bocah laki-laki yang dikenal lewat cover lagu Ojo Dibandingke. Rencananya, Farel akan berkolaborasi dengan sang living legend, Iwan Fals.

Puluhan jebolan kontes Indosiar juga dipastikan tampil nanti malam. Anda penggemar Dangdut Academy, LIDA hingga Pop Academy bakal dimanjakan dengan penampilan ciamik mereka. Berikut 6 potret artis saat gladi resik untuk Konser INDOSIA28EST yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (10/01/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tri Suaka

Penyanyi yang dikenal lewat sejumlah cover lagu, Tri Suaka, menjadi salah satu pengisi acara Konser INDOSIA28EST. Tri tampak mengunggah momen latihan vokal di ruangan yang sama dengan jebolan Dangdut Academy dan LIDA.

3 dari 7 halaman

Farel Prayoga

Jessica POPA yang bakal tampil bersama sesama jebolan Pop Academy juga mengikuti gladi resik. Tampak ia pose bareng Farel Prayoga yang juga malam ini akan perform di Konser INDOSIA28EST.

4 dari 7 halaman

Via Vallen

Penyanyi Via Vallen dan suami, Chevra Yolandi dipastikan bakal perform malam ini. Keduanya memakai hoodie saat gladi resik.

5 dari 7 halaman

Dangdut Academy

Rani alumni Dangdut Academy 3 mengunggah momen bersama teman-temannya. Mereka terlihat senang bisa tampil bersama.

6 dari 7 halaman

Evi Masamba

Juara satu Dangdut Academy 2, Evi Masamba, juga mengunggah momen saat rehearsal. Ia terlihat bercengkerama dengan Selfi Yamma, juara LIDA musim pertama.

7 dari 7 halaman

Kompak

Seolah gemas, Evi mengabadikan momen kekompakan jebolan kontes dangdut yang lebih muda darinya. Meski lebih senior, Evi tak canggung dan terlihat berbaur dengan alumni LIDA dan Dangdut Academy lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.