Sukses

Lesti Kejora Umumkan Batal Tampil, Perayaan HUT 28 Indosiar Dipastikan Tetap Berlangsung Megah dan Spektakuler

Puncak perayaan HUT 28 Indosiar akan digelar malam nanti dalam gelaran Konser bertajuk INDOSIA28EST.

Liputan6.com, Jakarta - Puncak perayaan HUT 28 Indosiar akan digelar malam nanti dalam gelaran Konser bertajuk INDOSIA28EST yang dimulai pukul 18.30 WIB. Sejumlah artis dan musisi bakal menyemarakkan acara spesial tersebut.

Jelang acara yang penuh kemegahan dan bertabur bintang itu, Indosiar justru mengonfirmasi Lesti Kejora batal tampil memeriahkan Konser INDOSIA28EST.

Hal itu disampaikan Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM melalui keterangan tertulisnya. "Betul kami mendapat pernyataan langsung dari pihak Lesti yang menyatakan bahwa Lesti tidak jadi tampil di Ulang Tahun Indosiar," kata Harsiwi Achmad.

"Lesti Kejora dan pasangan masih fokus untuk memperbaiki kehidupan rumah tangganya. Kami tidak bisa memaksa. Kita doakan yang terbaik untuk mereka," tambahnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Acara Tetap Berjalan

Meski tanpa kehadiran Lesti Kejora, Harsiwi Achmad memastikan puncak perayaan HUT Indosiar ke 28 akan berlangsung meriah dan spektakuler. Apalagi ada banyak kejutan yang disapkan Indosiar di acara spesial ini.

"The show must go on. Kemegahan dua malam puncak Ulang Tahun Indosiar ke-28 dipastikan akan berlangsung sangat meriah dan spektakuler. Nantikan kejutan-kejutan serta kolaborasi mencengangkan di atas panggung Indosiar," ujar Harsiwi.

 

3 dari 4 halaman

Dimeriahkan 300 Artis

Setidaknya sebanyak 300 lebih artis yang terlibat di perayaan HUT Indosiar ke-28, yang berasal dari berbagai genre dan usia. Ada 3 panggung yang dihadirkan baik indoor maupun outdoor, serta panggung di area ice skating.

Indosiar diketahui sudah menyiapkan tata panggung megah dan kolaborasi spesial untuk perhelatan KONSER INDOSIA28EST dan Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA yang disiarkan secara langsung mulai pukul 18.30 WIB.

 

4 dari 4 halaman

Konser Raya 28 tahun INDOSIAR LUAR28IASA

Tidak hanya suguhan musik yang spektakuler, HUT Indosiar ke 28 juga akan menampilkan magician The Sacred Riana bersama para cast Mega Series Panggilan.

Selain itu, ada pula Kiky Saputri yang siap me-roasting tokoh-tokoh penting Tanah Air. Selain malam nanti, perayaan HUT Indosiar ke-28 juga akan dilanjutkan besok, Rabu, 11 Januari 2023 dalam Konser Raya 28 tahun INDOSIAR LUAR28IASA. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.