Sukses

6 Pesona Sarah Keihl, Selebgram Cantik yang Dikabarkan Tengah Dekat dengan Richard Kyle

Selebgram Sarah Keihl alias Sarah Salsabila dikabarkan dekat dengan Richard Kyle.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Sarah Keihl tengah ramai dibicarakan warganet. Belum lama ini, sahabat Ranty Maria mengunggah momen kebersamaannya dengan Richard Kyle di akun TikTok. Sarah tampak berdua dengan pria yang dikenal sebagai mantan pacar Jessica Iskandar.

Dalam video terlihat Sarah dan Richard sedang berada dalam sebuah elevator atau lift. Sarah melakukan lipsync. Tampak Sarah berada di depan Richard. Ia asyik berjoget sementara Richard di belakangnya memegangi kamera ponsel.

Sosok Sarah cukup dikenal di dunia daring. Dilansir dari berbagai sumber, Sarah Keihl lahir di kota Gresik, Jawa Timur, pada 29 Maret 1996. Ia diketahui lulusan S1 Hubungan Internasional Universitas Brawijaya Malang pada 2018. Pada 2020, pemilik nama Sarah Salsabila viral dan menuai pro-kontra lantaran membuat postingan soal lelang keperawanan. Sarah kemudian minta maaf, dan mengatakan unggahannya itu adalah bentuk sarkasme.

Sarah diketahui memiliki beberapa bisnis, mulai dari kafe, restoran hingga kedai sate Taichan. Beberapa tahun terakhir ia juga dekat dengan beberapa artis sinetron seperti Ochi Rosdiana, Angela Gilsha dan Hana Saraswati. Berikut 6 potret Sarah Keihl yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Senin (09/01/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Awal

Tak pernah terlihat dekat sebelumnya, kebersamaan Richard dan Sarah membuat warganet terkejut. Dalam video pendek yang diunggah ini posisi tubuh mereka tampak begitu dekat. Meski demikian, Richard dan Sarah tidak menjelaskan apa hubungan mereka.

3 dari 7 halaman

Gaul

Seperti mayoritas selebgram Ibu Kota, citra sebagai anak gaul juga ditonjolkan Sarah. Selain penampilannya yang glamor, ia juga sering hadir dalam pesta yang digelar di Ibu Kota. Kostum yang dikenakan kerap mencuri perhatian.

4 dari 7 halaman

Cantik

Salah satu foto Sarah yang diambil secara closeup. Hidung mancung dan kulit putihnya jadi daya tarik tersendiri.

5 dari 7 halaman

Pemotretan

Eksis baik di lingkungan artis peran dan selebgram, Sarah juga sering melakukan pemotretan khusus. Terlihat salah satu gaya photoshoot beauty yang diikutinya.

6 dari 7 halaman

Model

Memiliki paras cantik, Sarah juga sempat jadi muse dalam pagelaran Jakarta Fashion Week yang digelar Oktober 2022 silam. Ia tampak percaya diri saat melangkah di catwalk.

7 dari 7 halaman

Youtuber

Selain Instagram dan Tiktok, Sarah juga aktif membuat konten YouTube. Ia memiliki kanal bersama pemain sinetron Hana Saraswati dan Ranty Maria. Sebelumnya Angela Gilsha juga ikut, tapi bintang Dewi Rindu ini mundur pada Juli 2022 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.