Sukses

Trauma Diajak Foto, Rafathar Malik Ahmad Senang Kini Cipung Jadi Idola Baru

Rafathar Malik Ahmad mengomentari popularitas adiknya, Cipung.

Liputan6.com, Jakarta Rayyanza Malik Ahmad atau yang akrab disapa Cipung sedang jadi bayi idola semua lapisan masyarakat. Karena tingkah lucunya, banyak sekali orang yang menyukainya.

Dalam salah satu konten di kanal YouTube-nya, Raffi Ahmad bertanya kepada Rafathar Malik Ahmad sang anak sulung mengenai popularitas adiknya. Anak berusia 7 tahun itu mengaku senang adiknya memiliki banyak fans.

"Senang. Soalnya Aa enggak jadi artis lagi. Aa enggak diajak foto," tanya Raffi Ahamd dalam konten podcast belum lama ini.

Ya, berbeda dengan sang adik, Rafathar cenderung lebih tertutup saat muncul di depan publik. Dia bahkan tak suka diajak foto bersama penggemarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Trauma

Saat ditanya oleh Raffi Ahmad apa alasan sang putra tak senang diajak foto bareng fans, Rafathar dengan polosnya menjawab bahwa dia memiliki rasa traumatis.

"Kenapa Aa selalu enggak mau kalau diajak foto?" tanya suami Nagita Slavina.

"Enggak mau. Aa trauma. Trauma you know?" jelas Rafathar.

3 dari 4 halaman

Dicakar

Pengasuh Rafathar yang bernama Lala lantas menjelaskan penyebab munculnya trauma tersebut. Itu karena dia memiliki pengalaman buruk saat balita tentang perlakuan para penggemarnya.

"Dia yang waktu film si Aa itu, pak, si Rafathar. Si Rafathar yang dia kecakar-cakar, itu yang dia diteriakin, yang dia dikerumuni banyak orang. Jadi, trauma katanya," ungkap Lala.

4 dari 4 halaman

Respons

Sejak memiliki adik, Rafathar lebih senang karena dapat menolak ajakan foto bersama. "Sekarang kalau ada yang ngajak foto dia, 'Eh, maaf, ya, Aa enggak mau. Sama adek aja'," tutup Lala.

Warganet pun banyak yang prihatin mendengar cerita ini. "Kasian Aa efek di cubit&cakar jd trauma gt," tutur salah satu warganet.

"Kasian rafathar , smpek trauma gt2 iya," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.