Sukses

6 Momen Citra Kirana dan Rezky Aditya Liburan Romantis ke Paris Tanpa Anak, Netizen Berharap Tak Sedang Pura-pura Bahagia

Liburan ke Paris, Citra Kirana dan Rezky Aditya tetap harmonis usai digoyang isu video syur mirip sang aktor

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya tengah menikmati liburan awal tahun 2023. Kota Paris, Prancis menjadi destinasti pasutri yang sudah tiga tahun menikah ini. Pada liburan kali ini, Citra dan Rezky tidak mengajak serta buah hati mereka, Keene Atharrazka Adhitya alias Athar.

Bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini mengunggah momen perjalanan mereka ke Paris. Citra mengunggah sejak keduanya berada dalam pesawat. Terlihat pasangan ini duduk di kelas utama dengan segala fasilitas mewahnya.

Setelah melahirkan Athar pada 28 Agustus 2020 silam, Citra biasanya mengajak anak saat pelesir. Tapi kali ini ia memilih untuk mengulang bulan madunya dengan suami. “aaahhh rasanya kaya baru nikah nih jalan ber2an sama masky lg,” tulis Citra pada caption salah satu unggahan.

Kebersamaan Citra dan Rezky seolah menunjukkan rumah tangga mereka tidak goyah usai muncul video syur yang kabarnya mirip sang aktor pada Desember 2022 lalu. Sebelumnya, Rezky juga dituding memiliki anak dari wanita lain hingga menimbulkan drama tes DNA. Sejumlah warganet pun berkomentar dalam unggahan mereka. Berikut 6 potret Citra Kirana dan Rezky Aditya liburan ke Paris dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi keduanya, Senin (09/01/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bahagia

Kemesraan yang diumbar Citra dan Rezky memancing berbagai komentar netizen. Beberapa warganet memuji Citra sebagai istri yang sabar. “Mba ciki sampai kpn sabarnya?” tanya akun watin*****. Sementara netizen lain berharap kemesraan yang ditunjukkan bukanlah gimmick. “Semoga mbk ciki gak pura pura bahagia,” tulis juliain*****.

3 dari 7 halaman

Makan

Selama di pesawat, Citra dan Rezky menikmati penerbangan belasan jam dengan berbagai kegiatan. Mulai dari makan hingga pakai masker kecantikan. “Selama di pesawat kerjaan nya cuma makan makan makan,” tulis Citra.

4 dari 7 halaman

Drakor

Rezky dan Citra tampak berjalan di pedestrian kota Paris. Bintang sinetron Cinderella merasa pose bareng sang istri seperti dalam drama Korea. “Aduh bener2 berasa deh drakor2 gt..” tulis Rezky.

5 dari 7 halaman

Kumpul

Rezky dan Citra juga berkumpul dengan rekannya saat di Paris. Tampak Rezky dan CItra kompak memakai outer warna hitam

6 dari 7 halaman

Eiffel

Bersama beberapa rekan, CItra dan Rezky pose di atas sebuah gedung. Dari sana, terlihat menara Eiffel yang menjadi landmark kota Paris.

7 dari 7 halaman

Makan

Pada kesempatan berbeda, Citra dan Rezky kembali terlihat berada di dalam sebuah restoran mewah. Keduanya semringah menyantap hidangan khas Prancis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.