Sukses

Sheza Idris Ungkap Arti dan Makna Nama Anak Keduanya, Berharap Punya Karakter Yang Soleh dan Cemerlang

Sheza Idris melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Sheza Idris melahirkan anak keduanya pada 5 Januari 2023. Sheza Idris bersama suaminya, Surya Ibrahim, bergegas mencari nama yang bakal disematkan untuk anak laki-lakinya itu.

Saat memperkenalkan wajah anak keduanya di akun Instagram terverifikasinya, bintang film Pocong Mandi Goyang Pinggul itu sekaligus mengumumkan nama anaknya, yakni Maliki Zahir Ibrahim.

Sheza kemudian membeberkan arti dan makna nama anak keduanya itu. Menurut artis 34 tahun ini, nama tersebut berkaitan dengan keinginan dirinya dan suami agar anaknya memiliki karakter yang soleh.

"Harapannya supaya soleh seperti imam Malik ya dan juga Zahir itu artinya cemerlang," kata Surya Ibrahim, suami Sheza, saat ditemui di Rumah Sakit Brawijaya Antasari, Jakarta Selatan, Minggu, 8 Januari 2023.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Laki-Laki Cemerlang

Artis yang memulai debut aktingnya di sinetron Luv berharap anaknya tak cuma soleh, tetapi memiliki kehidupan dan prestasi yang cemerlang.

"Jadi artinya supaya jadi anak laki-laki yang cemerlang. Ibrahim itu nama family," Surya Ibrahim menambahkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Persalinan Tak Mudah

Masih berusia hitungan hari, pemeran Novieca di film London Virginia mengenang proses persalinan Maliki Zahir Ibrahim. Menurut Sheza, melahirkan anak keduanya tak semudah seperti persalinan anak pertamanya.

"Itu benar-benar sudah yang kayak hidup dan mati nahan sakit (melahirkan anak kedua)," kata Sheza

4 dari 4 halaman

Berbeda

Sheza sudah memiliki pengalaman melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan, akan tetapi ia lebih merasakan kesulitan saat melahirkan anak laki-laki.

"Karena benar, terutama anak cowok, itu lebih sakitlah rasanya melahirkannya," Sheza menuturkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.