Sukses

10 Alasan Malam Puncak HUT Indosiar ke-28 Wajib Ditonton: Comeback Lesti Kejora, Baca Pikiran Raffi Ahmad dan Sederet Kolaborasi Luar Biasa

Malam puncak HUT Indosiar ke-28 akan digelar dua hari berturut-turut, yakni pada 10 dan 11 Januari 2023 besok.

Liputan6.com, Jakarta Malam puncak HUT Indosiar ke-28 akan digelar dua hari berturut-turut, yakni pada 10 dan 11 Januari 2023 besok.

Saluran televisi Indosiar sudah menemani pemirsa Nusantara selama 28 tahun dengan berbagai program menarik dan bermutu. Untuk merayakan hari jadi yang ke-28, Indosiar menyiapkan program spesial yang digelar selama dua malam berturut-turut.

Sederet bintang terkenal siap menghibur penonton setia Indosiar. Ada 300 artis yang terlibat dalam HUT Indosiar ke-28, dari berbagai genre dan usia. Living legend Iwan Fals hingga Rhoma Irama dipastikan memberikan performance terbaik mereka. Penyanyi pop papan atas seperti Agnez Mo dan Rossa juga siap mengguncang panggung studio Emtek City.

Penikmat musik dangdut juga akan dimanjakan penampilan sederet biduan populer. Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, Via Vallen, hingga Lesti Kejora yang akan comeback manggung di layar televisi usai empat tahun vakum. Sederet alumni kontes dangdut Indosiar seperti Dangdut Academy, LIDA hingga Bintang Pantura juga akan menghadirkan penampilan yang memikat.

Penampilan spektakuler bintang ternama ini bakal dibagi menjadi dua sesi. Pada Selasa, 10 Januari 2023, hadir Konser INDOSIA28EST mulai pukul 18.30 WIB. Keesokan harinya, hadir Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA pada Rabu, 11 Januari 2023, pukul 18.30 WIB. Berikut 10 alasan wajib nonton malam puncak HUT Indosiar ke-28 versi Showbiz Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Rhoma Nyanyi Lagu Korea

Raja Dangdut Rhoma Irama bakal membawakan sejumlah lagu legendarisnya dalam Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA. Selain itu, Rhoma untuk pertama kalinya akan membawakan lagu berbahasa Korea. Sebuah lagu BTS rencananya akan dibawakan Bang Haji dengan gaya khasnya.

3 dari 11 halaman

Comeback Lesti

Pedangdut Lesti Kejora sempat mengalami masalah pribadi hingga membuatnya hilang dari layar kaca. Namun dalam Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA, istri Rizky Billar akan kembali berdendang. Rencananya, ia akan membawakan sekitar enam lagu.

4 dari 11 halaman

Alam Bawah Sadar

Duo Mentalist yang juga pasutri, Romy Rafael dan Ury, mendapat segmen di Konser INDOSIA28EST yang tayang Selasa malam. Keduanya akan mencoba memasuki alam bawah sadar dua pasangan populer; Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta Chevra Yolandi dan Via Vallen. Rahasia apa yang akan dibongkar?

5 dari 11 halaman

The Sacred Riana

Jebolan kontes bakat level internasional, The Sacred Riana siap memberikan pengalaman menegangkan buat penonton setia Indosiar. Identik dengan kesan misterius dan seram, aksi Riana juga selalu bikin penasaran.

6 dari 11 halaman

Iwan Fals dan Farel Prayoga

Musikus Iwan Fals akan berbagi panggung dengan pendatang baru Farel Prayoga. Kolaborasi sang legenda dan si viral ini tentu menarik untuk dinantikan. Tonton aksi mereka di Konser INDOSIA28EST.

7 dari 11 halaman

Kolaborasi Luar Biasa

Sejumlah artis papan atas siap berbagi panggung di malam puncak HUT Indosiar ke-28. Pada Konser INDOSIA28EST akan ada aksi Dewi Perssik-Ari Lasso juga aksi Ayu Ting Ting dan Bilqis putrinya. Konser INDOSIA28EST juga akan menampilkan kolaborasi Farel  bareng Thalia Putri Onsu (putri Ruben Onsu) dan Bilqis Khumaira Razak (putri Ayu Ting Ting)

Sementara dalam Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA, Nassar akan tampil bareng penyanyi Christie. Anak tiga host andalan Indosiar, Ruben Onsu, Ramzi dan Irfan Hakim bakal menunjukkan bakat terbaik mereka. Penasaran bukan dengan aksi panggung Betrand Peto Putra Onsu, Asila Maisa dan Aisha Keem? 

8 dari 11 halaman

Panggilan

Sudah hampir setahun Mega Series Panggilan menghibur penonton Indosiar dengan cerita yang unik. Sejumlah pemain seperti Habibie, Gita Sinaga, Voke Victoria, Lian Firman, Radja Nasution, Basmalah, dan Raden Rakha siap menyapa penonton.

9 dari 11 halaman

Komika

Selain seni musik dan tari, HUT Indosiar tahun ini juga dimeriahkan dengan suguhan roasting dari Marshel Widianto dan Kiky Saputri.

10 dari 11 halaman

Alumni

Selama 28 tahun mengudara, Indosiar juga banyak mengorbitkan bakat baru di industri hiburan Tanah Air. Para alumni Dangdut Academy, Bintang Pantura, Pop Academy dan LIDA bakal menghibur pemirsa setia. Tak sabar menantikan aksi Evi Masamba, Melly Lee, Jihan LIDA, Waode POPA, 28 D’Divo, 28 Pantura Angels dan alumni lainnya.

11 dari 11 halaman

Host Papan Atas

Acara bertabur bintang, makin menarik dipandu para presenter wahid. Raffi Ahmad, Ramzi, Gilang Dirga, Irfan Hakim, Ruben Onsu, Jirayut, Lady Rara, dan Rina Nose akan menjadi host malam puncak HUT Indosiar ke-28.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.