Sukses

Denny Sumargo Disentil Denise Chariesta Gara-Gara Bahas Rumah Tangga Ayu Dewi

Denny Sumargo belum lama ini mengundang indigo Hard Gumay untuk menerawang beragam isu mendatang sepanjang 2023 termasuk kehidupan rumah tangga artis yang membuat Denise Chariesta gerah.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Denny Sumargo kini sedang menjadi bahan gunjingan Denise Chariesta. Di tengah liburannya ke Jepang bersama keluarga, sang pengusaha bunga malah sempat-sempatnya menyenggol konten Densu bersama Hard Gumay.

Pasalnya, belum lama ini Denny Sumargo mengundang indigo Hard Gumay, untuk menerawang beragam isu mendatang sepanjang 2023 ini. Salah satunya adalah kehidupan rumah tangga artis yang membuat Denise Chariesta gerah.

Hard Gumay mengatakan bahwa ada sosok inisial RD yang berkaitan dengan selebriti akan bercerai. Denise pun meyakini bahwa inisial tersebut mengacu pada Regi Datau, suami Ayu Dewi.

Menariknya, Denise Chariesta yang sering berbicara kurang sedap mengenai RD dan istrinya, langsung menyebutkan bahwa ia tak percaya Regi Datau dan Ayu Dewi akan bercerai sepanjang 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pujian dari Denise

Seolah menolak penerawangan Hard Gumay, Denise meyakini bahwa Ayu Dewi merupakan sosok istri yang baik dan tak akan pernah mau pisah dari suaminya.

"Gue enggak percaya mereka akan cerai, karena gue yakin kakak yang Ayu adalah istri yang hebat. Dia sudah menerima suaminya...," ucap Denise Chariesta seperti disampaikannya dalam video melalui akun Instagram @denisechariesta91, Rabu (4/1/2023).

 

3 dari 4 halaman

Tak Mau Bahas Lagi

Denise Chariesta sebelumnya mengatakan bahwa dirinya sudah ogah membahas seputar Regi Datau. Namun setelah menyimak konten baru Denny Sumargo, Denise merasa terpancing.

"Jadi enggak boleh ngomong gitu. Ramalan itu bersikap negatif. Gue sudah bilang, gue dan RD case closed. Jangan dipancing-pancing," ucap Denise.

 

4 dari 4 halaman

Merasa sebagai Cerita Hidupnya

Prediksi Hard Gumay tersebut juga dipandang Denise Chariesta sebagai hal yang tak layak disampaikan ke muka publik. Denise merasa bahwa isu tersebut adalah bagian dari hidupnya.

"Dan kalian enggak ada hak buat ngomongin karena ini adalah cerita hidup saya," sambung Denise menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.