Sukses

Bintang Stranger Things Noah Schnapp Ungkap Dirinya Penyuka Sesama Jenis, Curhat Reaksi Keluarga Saat Ngaku Pertama Kali

Noah Schnapp menyebut dirinya mirip dengan karakter yang ia perankan di Stranger Things.

Liputan6.com, Los Angeles - Noach Schnapp mengumumkan bahwa ia penyuka sesama jenis dalam sebuah unggahan di TikTok. Di media sosial tersebut, pemeran Will Byers di serial kondang Netflix  Stranger Things ini juga mengungkap bagaimana reaksi keluarga saat ia pertama kali mengaku.

Dilansir dari E! News, Jumat (6/1/2023) ia merasa pengakuannya ini tak ditanggapi terlalu serius oleh keluarga. Padahal ia memendam rahasia ini dengan penuh kecemasan sendirian.

“Saat aku akhirnya memberi tahu teman-teman dan keluargaku bahwa aku gay, setelah 18 tahun menyimpan rapat-rapat, mereka cuma bilang: Kami tahu,” kata dia dalam video ini

Unggahan ini kemudian ia beri caption, “Ternyata aku lebih mirip dengan Will dari yang selama ini kuduga.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tokoh Will di Stranger Things

Seperti diketahui, Noah Schnapp memainkan peran Will Byers sejak serial ini debut pada 2016. Dalam perjalanan ceritanya, fans serial ini mulai berspekulasi bahwa tokoh Will adalah penyuka sesama jenis.

Di musim keempat, penggemar juga yakin Will secara tersirat mengungkap perasaannya kepada salah satu sahabatnya, Mike—yang dimainkan Finn Wolfhard.

3 dari 4 halaman

Dukung Spekulasi Penggemar

Noah Schnapp sendiri pernah mengungkap keinginan agar di musim kelima nanti karakternya bisa mengungkap perasaannya secara lebih jelas. Ia sendiri mendukung penuh spekulasi penggemar.

“Jelas 100 persen dia itu gay dan mencintai Mike,” kata dia dalam sebuah kesempatan.

4 dari 4 halaman

Tamat Musim Kelima

Dilansir dari Variety, Netflix dan kreator Stranger Things, Matt serta Ross Duffer telah mengonfirmasi serial ini akan tamat pada musim kelima. Namun syuting dan tanggal penayangannya belum diumumkan kepada publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.