Sukses

Merasa Mirip Fajar Sadboy hingga Tiru Ekspresi Wajahnya, Ridwan LIDA: Fix Harus Mastiin ke Bapakku, Aku Anak Bungsu Apa Bukan

Ridwan LIDA secara tak terduga mempertanyakan perihal kemiripan wajah Fajar Sadboy dengan dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Fajar Sadboy di lingkungan selebriti, membuat remaja asal Gorontalo itu makin dikenal namanya di dunia hiburan Tanah Air. Selain artis dan sejumlah pejabat, ada pula penyanyi dangdut yang ikut meramaikan kehadiran Fajar, yaitu Ridwan Naibaho alias Ridwan LIDA.

Menariknya, Ridwan LIDA tak sekadar mengomentari celotehan Fajar Sadboy soal kehidupan asmaranya. Ridwan secara tak terduga mempertanyakan perihal kemiripan Fajar dengan dirinya.

Bahkan saking yakinnya Ridwan merasa wajahnya mirip dengan Fajar, ia mengunggah video kolase saat beberapa kali menirukan ekspresi wajah Fajar. Mulai dari gaya tersenyum, serius, hingga ketika Fajar sedang menangis.

Tak sampai situ saja, Ridwan dalam keterangannya juga mempertanyakan soal kebenaran dirinya adalah anak terakhir, menyiratkan bahwa ada kemungkinan Fajar adalah adiknya. Tentunya, ini sekadar candaan Ridwan belaka yang sukses mengundang tawa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berganti Rupa

Terlihat dalam video yang diunggah awal pekaan ini, Ridwan awalnya berpose tersenyum. Lalu wajahnya berganti rupa menjadi salah satu foto Fajar.

Pose selanjutnya yang ditiru Ridwan adalah ketika Fajar sedang menatap serius, dan yang terakhir barulah pose Fajar menangis.

"Fix keknya aku Harus Mastiin ke bapakku, Aku ini emang Anak bungsu apa gak🥺," celetuk Ridwan seperti bisa dilihat melalui akun Instagram miliknya, @lida_ridwan17.

 

3 dari 4 halaman

Akhirnya Punya Saudara

Komentar Rara LIDA turut menghiasi unggahan Ridwan tersebut. Sambil memasang emotikon tertawa lepas, Rara berkelakar bahwa Ridwan akhirnya memiliki saudara lagi.

"Akhirnyaa abang punya sodara🤣🤣🤣," celetuk Rara melalui akun @lida_rara06.

"😂😂😂😂 sad and happy boy," balas Ridwan kepada Rara.

Soimah juga melontarkan reaksinya dengan membubuhkan emotikon tertawa lepas. Ridwan pun membalas, "MAAAAAAKKKKKKKKKK 🤣🤣🤣🤣🤣 AKU ANAK SOPOOOOOOO."

 

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Warganet dan penggemar juga banyak yang menanggapi video kocak Ridwan dengan reaksi beragam.

"Emang agak mirip, tapi lebih ganteng bang Ridwan," tulis @fia***.

"Antara fajar sadboy dan ridwan happyboy," kata @lal***.

"Bukan Ridwan kalo gak bikin bengek. Baru pulang kerja, niatnya mau istirahat liat ini malah ngakak, diulang2 terus makin ngakak 🤣🤣🤣🤣🤣🤣," tulis @yho***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.