Sukses

Rhoma Irama Intens Latihan untuk Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA, Siap Bawakan Lagu BTS pada 11 Januari 2023 Mendatang

Rhoma Irama dipastikan tampil dalam malam puncak HUT Indosiar ke-28 yang bertajuk Persiapan Rhoma Irama untuk Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA.

Liputan6.com, Jakarta Merayakan hari jadi ke-28 tahun, saluran televisi Indosiar menyiapkan pertunjukan spektakuler untuk pemirsa setianya. Tak kurang 300 artis dipastikan terliba dalam selebrasi HUT Indosiar ke-28. Malam puncak digelar selama dua malam berturut-turut, yakni pada 10 dan 11 Januari 2023 besok. Rhoma Irama menjadi salah satu pengisi Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA yang akan digelar pada 11 Januari 2023 mendatang.

Sang Raja Dangdut diketahui kerap tampil di sejumlah acara Indosiar. Namun kali ini, pria 76 tahun siap memberi performance yang berbeda. Selain menyanyikan lagu dangdut terbaik karya Rhoma Irama yang penuh makna bersama Soneta Grup, ia bakal membawakan lagu berbahasa Korea.

Rupanya Rhoma tak terlalu asing dengan musik K-Pop. Lantaran, salah satu cucunya suka dengan boyband BTS. Rhoma pun tak keberatan membawakan lagu berbahasa Korea.

Enam hari sebelum malam puncak HUT Indosiar ke-28, pelantun ‘Begadang’ ini terlihat melakukan persiapan. Foto yang diterima Showbiz Liputan6.com pada Kamis (05/01/2023) menunjukkan pria yang biasa disapa Bang Haji tengah berlatih didampingi tim dari Indosiar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

BTS

Rhoma Irama dipastikan akan membawakan lagu milik boyband BTS. Tentunya disajikan dengan gaya khas sang Raja Dangdut. Sejumlah persiapan pun telah dilakukan demi menyempurnakan persembahan spesial Rhoma Irama kali ini. Ayah Ridho Rhoma ini mengaku telah mengamati musik dan koreografi khas BTS. 

3 dari 4 halaman

Mengamati

Rhoma mengakui musik K-Pop mudah didengar. Ia juga memuji koreografi Bangtan Boys.

“Saya melihat musik K-Pop memang mudah didengar. Selain itu koreografi mereka juga sempurna karena kekompakannya. Lagu BTS sendiri memiliki kesulitan dari segi lirik lagu yang begitu padat”, kata Rhoma Irama ditemui di sela proses latihan untuk penampilan spesialnya di Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA.

4 dari 4 halaman

Spektakuler

Selain Rhoma Irama, Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA juga menampilkan sederet artis papan atas. Agnez Mo dipastikan hadir dengan back dancer-nya yang memukau. Pedangdut Lesti Kejora juga akan comeback pada acara ini. Hadir pula Rossa, Nassar, Christie, UN1TY, Kiky Saputri Abdel, Jarwo, Cast Mega Series Panggilan serta 28 D’Divo dan 28 Pantura Angels.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.