Sukses

Semarak Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA, Ada Rhoma Irama Nyanyi Lagu K-Pop dan Lesti yang Kembali ke TV

Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA akan tayang secara langsung pada Rabu, 11 Januari 2023.

Liputan6.com, Jakarta Tinggal seminggu lagi, puncak HUT Indosiar ke-28 akan tiba. Selebrasinya digelar dua hari berturut-turut dalam bentuk konser akbar.

Yang pertama digelar pada Selasa, 10 Januari 2023 lewat “KONSER INDOSIA28EST” (baca: KONSER INDOSIARBEST) serta keesokan harinya pada Rabu, 11 Januari 2023 dalam “Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA” (baca: Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUARBIASA) yang disiarkan secara langsung mulai pukul 18.30 WIB.

Indosiar sudah menyiapkan tata panggung megah dan kolaborasi spesial untuk perhelatan ini. Malam kedua puncak perayaan HUT ke-28 Indosiar akan menampilkan Agnez Mo, Rhoma Irama & Soneta Grup, Rossa, Lesti Kejora, Nassar, Kiky Saputri, Christie, dan masih banyak lagi.

Soal Agnez Mo, tak usah ditanya. Ia siap menggebrak panggung dengan performance, musik, dan back dancer. Sementara itu, kejutan akan datang dari sang Raja Dangdut, Rhoma Irama.

Selain membawakan lagu-lagu legendarisnya bersama Soneta Grup, khusus di “Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA” untuk pertama kalinya Rhoma Irama akan menampilkan lagu K-Pop. Lagu apa yang akan didendangkannya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Malam Bersejarah

“Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA” juga akan menjadi malam bersejarah bagi Lesti Kejora. Untuk pertama kalinya, diva dangdut viral ini akan kembali tampil di layar kaca.

Rossa juga tak mau kalah, dan akan menampilkan sejumlah hitsnya dalam konser malam kedua ini.

3 dari 4 halaman

Beragam Kolaborasi

Ada sejumlah kolaborasi menarik yang akan dihadirkan pada malam tersebut. King Nassar akan berkolaborasi dengan “The Rising Star” Christie.

Anak-anak Ruben Onsu, Ramzi, dan Irfan Hakim juga akan tampil bersama. Seperti apa, ya, kolaborasi yang akan disuguhkan Betrand Putra Onsu, Asila Maisa, dan Aisha Keem?

Malam kedua puncak perayaan ultah ini juga turut menampilkan UN1TY, serta para jebolan ajang pencarian bakat Indosiar yang tergabung dalam 28 D’Divo dan 28 Pantura Angels.

4 dari 4 halaman

Kiki Saputri hingga The Sacred Riana

Tidak hanya suguhan musik yang spektakuler, “Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA” juga akan menampilkan magician The Sacred Riana bersama para cast Mega Series Panggilan yakni, Habibie, Gita Sinaga, Voke Victoria, Lian Firman, Radja Nasution, Basmalah, dan Raden Rakha.

Rina Nose, Gilang Dirga, Abdel, Jarwo Kwat, dan JD Eleven juga siap menghibur pemirsa di konser kali ini. Ada pula Kiky Saputri yang siap me-roasting tokoh-tokoh penting Tanah Air. Siapa saja kali ini yang bakal di-roasting Kiky Saputri?

Nantikan keseruannya di malam kedua “Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA” pada Rabu, 11 Januari 2023, secara langsung di Indosiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.