Sukses

Kondisi Terkini Indra Bekti Versi Istri, Sudah Bisa Kenali Anak dan Banyak Pertanyaan Meski Ngacak

Rabu (4/1/2022), Aldila Jelita membagikan kondisi terkini Indra Bekti yang masih dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo Jakarta akibat pendarahan otak.

Liputan6.com, Jakarta Rabu (4/1/2022), Aldila Jelita membagikan kondisi terkini Indra Bekti yang masih dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo Jakarta akibat pendarahan otak. Kondisinya membaik.

Istri menyebut kondisi terkini Indra Bekti sudah bisa bertanya meski pertanyaannya masih acak. Yang membuat hati Aldila Jelita lega, Indra Bekti sudah bisa mengenali nama anak-anaknya.

Alhamdulillah, suamiku sudah lebih baik. Sudah bisa banyak nanya walau masih ngacak pertanyaan,” tulis Aldila Jelita di Instagram Stories dengan latar hitam polos, pagi ini.

Dan yang utama, sudah bisa kenal nama anak-anak dan fase sekarang nanyain anak-anak,” ia menyambung seraya mengabarkan, Indra Bekti masih di ruang ICU.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Boleh Rekam

Lebih lanjut Aldila Jelita menerangkan, Indra Bekti masih dalam fase pemulihan di ruang ICU. Jika kondisinya maju pesat, ia bisa dipindah ke ruang kamar inap biasa.

Selama dirawat intensif di ruang ICU, keluarga tak diizinkan mendokumentasikan kondisi Indra Bekti kecuali mendapat persetujuan dari tim dokter atau pihak rumah sakit.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Menunggu Recovery

Sekarang benar-benar nunggu recovery Masbek di ruang ICU. Selama posisi masih di ruang ICU benar-benar enggak bisa divideokan untuk di-upoload. Harus izin dahulu,” paparnya.

Diberitakan sebelumnya, Indra Bekti menjalani pemeriksaan MRI pada 1 Januari 2022 sekitar jam 10 pagi setelah mengeluh penglihatannya buram dan pusing.

 

4 dari 4 halaman

Tensi Naik Turun

Adik Indra Bekti, Cipta, membeberkan hasil pemeriksaan MRI. “Jadi hasil MRI-nya itu menunjukkan perkembangan yang sangat baik dan tidak ada kendala. Tidak ada masalah. Enggak ada (masalah),” ujar Cipta.

“Sekarang masih diobservasi karena melihat mungkin tensi Bang Indra yang masih suka naik turun,” akunya, kami lansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (3/1/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.