Sukses

Posisi Lucas di SuperM Jadi Tanda Tanya, Muncul Isu Bakal Diganti Changmin TVXQ

Lucas sendiri telah lama menghilang dari dunia hiburan setelah terbelit kontroversi. Keberadaannya di comeback SuperM jadi tanda tanya.

Liputan6.com, Jakarta Posisi Lucas di grup SuperM kini jadi pertanyaan publik. Terutama setelah SM Entertainment merilis teaser pertama untuk comeback grup yang diperkenalkan pada 2019 ini.

SM telah merilis video singkat berisi pengumuman kembalinya grup yang sempat disebut sebagai “Avengers-nya K-Pop” ini, Senin (2/1/2023). Durasinya sangat singkat, hanya 25 detik.

Teaser ini menampilkan sejumlah grafis dan kilasan sinar aneka warna. Warna-warna yang ditampilkan, diduga kuat mewakili warna resmi SHINee, EXO, NCT—grup asli para anggota SuperM. Salah satu warna yang ditunjukkan, adalah merah. Seperti diketahui, merah warna resmi salah satu grup di SM Entertainment: TVXQ.

Dilansir dari Allkpop, gara-gara hal ini pula, muncul spekulasi Changmin TVXQ akan masuk SuperM. Ada pula yang menduga, member baru ini adalah pengganti Lucas.

Belum ada klarifikasi dari SM Entertainment mengenai isu ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terbelit Kontroversi

Seperti diketahui, Lucas telah lama menghilang dari dunia hiburan. Hal ini ara-gara kontroversi yang membelitnya pada Agustus 2021. Ia dituding telah memanipulasi dan memanfaatkan kekasihnya untuk mendapatkan materi.

3 dari 4 halaman

Lucas Minta Maaf

Lucas telah meminta maaf di Instagram atas kontroversi ini.

“Saya minta maaf kepada mereka yang terluka atas kesalahanku. Jika mendapat kesempatan, saya secara pribadi ingin menyampaikan permintaan maaf saya. Saya juga dengan tulus meminta maaf kepada penggemar yang telah memberi cinta dan dukungan yang melimpah untuk saya,” kata dia kala itu.

Setelah kontroversi ini, ia jarang aktif di media sosial, bahkan hanya menyimpan dua foto baru di feed Instagram selama 2022. 

4 dari 4 halaman

Debut 2019

SuperM sendiri debut pada Oktober 2019 dengan tujuh anggota. Mereka adalah Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, serta member NCT: Taeyong, Ten, Lucas, dan Mark.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.