Sukses

Jeremy Renner Cedera hingga Kritis Setelah Terhantam Benda Tumpul di Dada

Jeremy Renner sudah dioperasi setelah mengalami kecelakaan kala membersihkan salju, yang membuatnya kritis.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2023 dibuka dengan berita buruk dari Jeremy Renner. Bintang Marvel ini diketahui mengalami kecelakaan yang berakibat dirinya cedera hingga kritis.

Sehari setelah kabar mengejutkan ini beredar, perwakilan pemeran superhero Hawkeye ini memberikan informasi tambahan, dan update kondisi sang aktor.

“Kami mengonfirmasi bahwa Jeremy mengalami trauma akibat benda tumpul di bagian dada dan cedera ortopedis. Ia telah menjalani operasi pada hari ini, 2 Januari 2023,” begitu pernyataan perwakilan Jeremy Renner, diwartakan People, Senin (2/1/2023).

Ditambahkan, “Ia sudah kembali dari operasi dan berada di ICU dalam keadaan kritis, tapi stabil.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucap Terima Kasih

Dalam pernyataan ini disebutkan pula bahwa keluarga Jeremy Renner berterima kasih kepada orang-orang yang terlibat menyelamatkan nyawa sang aktor. Mulai dari dokter serta perawat, pihak damkar, sheriff, wali kota, hingga sejumlah keluarga.

“Mereka juga tak menyangka dan sangat mengapresiasi cinta dan dukungan yang melimpah dari para penggemar,” jubir Jeremy Renner menutup pernyataannya.

3 dari 4 halaman

Tanggal 1 Pagi

Saat artikel ini ditulis, belum diungkap detail resmi mengenai insiden yang dialami bintang film Mission Impossible. Hanya diketahui bahwa aktor 51 tahun ini cedera saat membersihkan salju di rumahnya yang terletak di Reno, Nevada.

“Sekitar pukul 9:00 pagi tanggal 1 Januari 2023, Kantor Sheriff Wilayah Washoe mendapat laporan korban dengan cedera traumatis di area Mt. Rose Highway di Reno, Nevada," begitu pernyataan dari press release.

4 dari 4 halaman

Via Jalur Udara

Begitu pihak berwajib datang, mereka mengontak paramedis untuk menyiapkan pemindahan Jeremy Renner dengan menggunakan jalur udara. Perwakilan sang aktor menyatakan bahwa kondisi Jeremy Renner kritis, tapi stabil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.