Sukses

Hawkeye Episode 6 Lebih Seru Tapi Ending-nya Gampang Ditebak

Liputan6.com, Jakarta Disney+ akhirnya menayangkan episode keenam sekaligus terakhir dari serial Hawkeye garapan Marvel Studios. Penampilan Jeremy Renner dan Hailee Steinfeld sebagai duo Hawkeye, Clint Barton dan Kate Bishop, semakin kompak.

Bahkan, banyak adegan yang lebih seru ketimbang episode-episode sebelumnya. Semua karakter yang sempat menjadi sorotan pun berkumpul di episode final ini.

Di balik keseruan yang megah untuk ukuran serial action bergaya superhero seperti ini, apakah dari segi alur cerita Hawkeye episode 6 juga bisa dinilai memuaskan?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Garis Besar Cerita

Jadi, pada episode enam ini, kita akan melihat aksi Clint Barton dan Kate Bishop sebagai dua Hawkeye menyelamatkan ibu Kate, Eleanor, dari upaya pembunuhan diam-diam yang dirancang Kingpin.

Namun, kehadiran Yelena serta serangan massal dari para anggota mafia Tracksuit dari seluruh penjuru kota, membuat misi mereka menjadi rumit. Nyawa Eleanor pun terancam.

3 dari 5 halaman

Bantuan dan Ancaman

Beruntung, duo Hawkeye kali ini mendapatkan bantuan dari berbagai pihak, termasuk lawan yang akhirnya menjadi kawan. Ditambah lagi, kemampuan maksimal Kate mulai terlihat di sini.

Ancaman datang dari Kingpin yang pada akhirnya berusaha membunuh Eleanor secara langsung. Ditambah Yelena yang semakin dekat untuk membunuh Clint. Perseteruan di serial ini makin memanas.

 

4 dari 5 halaman

Gampang Ditebak

Sayangnya, bila kita tak pernah melewatkan film-film garapan Marvel Studios dan serial Marvel di Disney+, alur cerita dalam serial Hawkeye ini bisa dianggap tak terlalu istimewa.

Pasalnya, serial ini terlalu menunjukkan hitam dan putih secara jelas seperti yang sudah-sudah. Alhasil, sejumlah penggemar mungkin bisa dengan mudah menebak ujung dari alur cerita serial ini.

 

5 dari 5 halaman

Tak Ada Pertanda Musim Kedua (Awas Spoiler)

Serial Hawkeye pun seolah hanya dibuat satu musim saja. Pasalnya, di adegan akhir kita bisa melihat kebahagiaan yang dilalui oleh Kate bersama keluarga Clint Barton.

Selain itu, tak ada adegan akhir tambahan yang bisa merentet ke arah musim kedua. Penonton pun hanya disuguhkan adegan drama musikal The Avengers dari episode pertama yang kini diperlihatkan secara utuh sejak awal hingga akhir.