Sukses

Jadi Musuh Daredevil di Serial Hawkeye, Vincent D'Onofrio Bocorkan Perannya

Liputan6.com, Jakarta Aktor Vincent D'Onofrio membuat kejutan bagi para penggemar kisah waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU). Pria yang juga main di Jurassic World ini kembali memerankan Wilson Fisk alias Kingpin dalam serial Hawkeye episode 5.

Meskipun hanya diperlihatkan melalui sebuah foto di ponsel, namun Vincent D'Onofrio mendapat sambutan hangat. Pasalnya, karakternya itu adalah tokoh yang sama seperti di serial Daredevil besutan Netflix.

Setelah penayangan Hawkeye episode 5, Vincent D'Onofrio pun langsung membuka suara perihal perannya sebagai Kingpin yang juga dikenal sebagai musuh bebuyutan Daredevil dan Spider-Man.

2 dari 5 halaman

Pamer Gambar Siluet

Membuka media sosial Twitter, Vincent D'Onofrio memamerkan sebuah gambar siluet Kingpin di sebuah desain gambar untuk serial Hawkeye. Sebuah kalimat singkat pun dituliskannya.

"Ketika aku masih seorang anak laki-laki," tulis Vincent melalui akun Twitter @vincentdonofrio," belum lama ini.

 

3 dari 5 halaman

Gambarkan Kisah di Daredevil

Di mata para penggemar serial Daredevil, tentu saja cuitan sang aktor mengingatkan mereka pada kisah masa lalu Kingpin yang sudah digambarkan sebagai pembunuh berdarah dingin sejak ia masih kecil.

Sementara di serial Hawkeye, tersirat bahwa Kingpin adalah sosok pria yang kerap dipanggil "paman" oleh Maya Lopez alias Echo.

4 dari 5 halaman

Sambutan Hangat

Para penggemar pun langsung menyambut hangat dengan membalas cuitan dari Vincent D'Onofrio dalam unggahan tersebut.

"Selamat datang ke mcu paman!" cuit pengguna akun @Hawkeye_Updates.

"Ini, memberikan satu senyuman di wajahku....," tulis @SnapzEnt.

 

5 dari 5 halaman

Satu Episode Lagi

Kemunculan kembali Vincent D'Onofrio ini pun membuat para penggemar tak sabar untuk menyaksikan satu episode terakhir Hawkeye.

Di episode 5, kisah dalam serial ini berfokus pada pencarian dalang di balik rencana membunuh Clint Barton alias Hawkeye.