Sukses

Ki Kusumo Ramal Masih Banyak Artis Bercerai di Tahun 2023, Ada juga Tertangkap karena Narkoba

Ki Kusumo meramal apa yang terjadi di tahun 2023.

Liputan6.com, Jakarta Aktor yang juga paranormal Ki Kusumo memiliki pandangan soal tahun 2023. Dirinya meramalkan bakal banyak kejadian baik dari dunia hiburan maupun politik.

Menurut Ki Kusumo, tahun 2023 disebut sebagai tahun Kelinci Air. Di perbatasan sebelumnya adalah tahun Macan Air. Di perbatasan  menuju masuknya 2023 banyak peristiwa luar biasa. 

"Ada peristiwa-peristiwa berkaitan dengan gerakan alam yang akan terjadi lagi di 2023. Bahkan di awal-awal tahun 2023 ada bencana alam besar dan sepertinya ada peristiwa kecelakaan pesawat terbang," ujar Ki Kusumo kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen

Ki Kusumo juga memperkirakan momen seperti Citayam Fashion Week bakal muncul kembali. 

"Kalau di 2022, banyak peristiwa-peristiwa yang terbongkar karna sifat harimau yang mencakar. Untuk 2023 melanjutkan beberapa kejadian di tahun 2022. Banyak peristiwa seperti Citayam Fashion Week yang akan menjadi luar biasa di tahun 2023. Muncul sebentar kemudian hilang," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Artis Cerai

Tak ketinggalan, Ki Kusumo mengatakan di tahun 2023 juga bakal ada artis yang bercerai. Namun dirinya tidak mau menyebut inisial siapa artis tersebut.

"Selain perceraian artis, juga ada peristiwa pemukulan, narkoba juga masih terjadi. Juga skandal antara pejabat dan artis masih ada. Ada orang lama yang terulang terjerat kasus yang sama. Ada juga artis yg terkenal baik tapi kena narkoba," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Artis Narkoba

Saat disinggung soal siapa artis yang bakal terkena kasus narkoba, Ki Kusumo mengatakan bahwa artis tersebut telah lama terlibat dengan penggunaan narkoba.

"Cirinya orang lama terlibat lagi. Tapi ada juga orang baru yang terlibat narkoba. Yang cowok dua yang cewek satu. Akan ada yang menggegerkan, masalah perselingkuhan yang bawa-bawa urusan keluarga panjang banget. Bawa-bawa harta gono gini segala," ujar Ki Kusumo.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.