Sukses

Babe Cabita Girang Istri Pakai Niqab yang Dibeli di Madinah: Serasa Jalan Ama Gadis Arab

Pakaian yang dibeli oleh Babe Cabita saat umrah untuk sang istri adalah jenis niqab, busana yang menutup seluruh bagian tubuh kecuali mata.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Babe Cabita dan sang istri, Zulfati Indraloka (akrab disapa Fati), terlihat jelas hingga hari ini tetap harmonis dan juga makin romantis. Terlebih lagi, pasangan ini mulai sering memperlihatkan konten yang mengisyaratkan keduanya sedang berhijrah.

Pada November 2022 lalu, Babe Cabita memamerkan suasana di kala ia pergi umrah ke Tanah Suci Mekkah bersama para sahabatnya. Menariknya, selama umrah Babe tampak mampir ke Madinah untuk membeli pakaian muslimah untuk istri tercinta, Fati Indraloka.

Tak tanggung-tanggung, pakaian yang dibeli oleh Babe Cabita untuk sang istri adalah jenis niqab, busana yang menutup seluruh bagian tubuh kecuali mata. Hal itu terlihat dari unggahan terbarunya di akun Instagram @babecabiita, Jumat (30/1/2022), saat ia dan sang istri berdiri berhadapan.

Terlihat Babe mengunggah dua buah slide foto yang dijadikan dalam satu unggahan. Dalam keterangan foto tersebut, ia tampak girang lantaran baju yang dibelinya di Madinah akhirnya dikenakan sang istri saat sedang jalan-jalan di salah satu mal terkemuka di Jakarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pujian untuk Sang Istri

Terlihat dalam kalimat yang ditulisnya, Babe sangat memuji pesona sang istri yang sedang berbalut dengaan busana niqab khas wanita Timur Tengah.

"Alhamdulillah akhirnya baju gamis yg aku beliin oleh oleh dari Madinah dia pake juga! Makin cantik yng @fatiyw serasa jalan ama gadis arab 😍," tulis Babe Cabita, Jumat (30/1/2022).

 

3 dari 4 halaman

Tanggapan Istri yang Berbuah Kocak

Melihat unggahan sang suami, Fati pun langsung memperlihatkan reaksinya. Alhasil, Babe pun menanggapinya dengan gaya kocak, membuat pasangan ini sukses mengundang tawa warganet.

"Masha allah ummi ☺️," tulis Fati melalui akun @fatiyw.

"@fatiyw anak kita kan manggilnya MAMAK bukan umi 😢," sahut Babe, disusul ungkapan geli warganet.

 

4 dari 4 halaman

Ragam Reaksi Netizen

Melihat pasangan Babe Cabita dan Fati ini, sejumlah netizen pun tak dapat menahan diri untuk melontarkan beragam reaksi mereka. Sebagian besar menuliskan kalimat kocak lantaran Babe dikenal sebagai seorang pelawak.

"Berasa liat dude herlino sama anisa soebadono," tulis @fmi***. "Mungkin mata kau minus tuh 😂,' sahut Babe bercanda.

"Ini yg aku suka dari bang babe, bercanda dalam mencari uang tp serius dalam membimbing dunia akhirat,, good luck kribo😂😂," tulis @zoe***.

"Itu baru 1, tambah 3 lagi pasti lebih wah om😂," celetuk @h3r***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.