Sukses

Lee Jong Suk Sudah Lama Menyukai IU: Dia Selalu Ada di Pikiranku

Lee Jong Suk sedang menjalin hubungan asmara dengan IU selama empat bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Lee Jong Suk dikonfirmasi berpacaran dengan IU. Keduanya sudah berteman sangat lama dan kini sedang menjalin hubungan asmara sejak empat bulan yang lalu.

Sehari setelah berita pacarannya terungkap ke publik, Lee Jong Suk menulis surat untuk para penggemaranya melalui fan cafe. Di awal suratnya, dia berterima kasih atas kemenangannya di MBC Drama Awards 2022.

"Terima kasih kepada semua orang yang memberikan kata-kata dukungan dan tepuk tangan di acara penghargaan untuk membantuku menjaga kepercayaan diri," tulisnya dikutip dari Allkpop, Minggu (1/1/2021).

"Yang benar-benar ingin aku katakan kepada kalian semua adalah, aku benar-benar berterima kasih atas cinta dan dukungan kalian yang tiada henti meskipun aku sudah tua," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dimulai dari Pertemanan

Bintang serial Big Mouth ini lalu mengenang pertemuannya pertamanya dengan IU yang terjadi bertahun-tahun yang lalu. Untuk diketahui, keduanya juga sempat jadi presenter musik bersama.

"Aku pertama kali bertemu dengannya di usia pertengahan 20-an dan rasanya seperti cinta yang tidak berpengalaman, sesuatu yang besar yang tidak dapat saya capai. Kami sudah berteman lama," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Memikirkan IU

Sepertinya, Lee Jong Suk sudah lama mengagumi IU. Aktor terkenal ini mengungkap bahwa dia selalu memikirkan IU. 

"Dia, entah bagaimana selalu ada di pikiranku bahkan ketika aku menjalani hidup sendiri. Aku bisa bersandar padanya sebagai teman," ungkapnya.

"Dan juga dia terkadang seperti kakak perempuan meskipun dia lebih muda dari saya. Dia adalah orang yang luar biasa yang dewasa tetapi juga membuatku ingin melindunginya. Dan sekarang dia membuatku ingin menjadi orang yang lebih baik," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Dukungan

Lee Jong Suk merasa bahwa seharusnya dia bisa memperkenalkan IU sebagai kekasihnya dengan cara yang lebih baik. Namun, dia belum berpengalaman soal hal ini.

"Aku harap kalian bisa melihat kami dalam cahaya yang baik dengan hati yang hangat. Sekali lagi terima kasih atas dukungan dan cinta sepanjang tahun yang penuh kejadian ini dan senang melihat kalian semua lagi. Selamat tahun baru dan aku selalu mencintaimu," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.