Sukses

Dispatch Spill Lee Jong Suk Pacaran dengan IU, Klaim Sempat Liburan Bareng ke Jepang

Lee Jong Suk dan IU disebut-sebut bertemu pertama kali di acara musik Inkigayo, 10 tahun lalu.

Liputan6.com, Seoul - Akhir tahun 2022 ditutup dengan semarak berita tentang Lee Jong Suk. Setelah beredar isu bahwa ia memiliki kekasih berembus di media sosial, kali ini Dispatch datang dengan membawa artikel eklusif.

Dilansir dari Soompi, Sabtu (31/12/2022), Dispatch mewartakan bahwa Lee Jong Suk menjalin asmara dengan IU.

Keduanya disebut-sebut bertemu pertama kali di acara musik Inkigayo, 10 tahun lalu, dan perlahan-lahan hubungan pertemanan mereka berubah menjadi benih asmara.

Dilansir dari Koreaboo, keduanya telah berkencan selama empat bulan. Dispatch bahkan sempat menciduk keduanya saat berada di Nagoya, Jepang, untuk liburan musim dingin selama tiga hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dicek Agensi

Agensi Lee Jong Suk, High Zium Studio, sudah merespons kabar ini, tapi tak memberi jawaban pasti mengenai hubungan mereka.

“Kami saat ini sedang mengecek apa kabar itu benar,” kata perwakilan agensi.

3 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih Lee Jong Suk

Isu mengenai hubungan asmara Lee Jong Suk menyeruak setelah perhelatan MBC Drama Awards 2022. Saat pidato kemenangan, ia mengucap terima kasih kepada sosok anonim yang ia sebut telah memberi pengaruh baik dalam hidupnya.

 “Saya ingin menggunakan momen ini untuk mengatakan kepada orang tersebut, terima kasih karena telah menjadi begitu hebat. Saya sudah lama menyukai dan menghormatimu,” kata dia.

4 dari 4 halaman

Reaksi Agensi

Saking hebohnya, pihak agensi langsung bereaksi, dengan mengatakan bahwa ini hanya ucapan terima kasih biasa. 

“Sang aktor hanya bermaksud untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya, dan untuk menunjukkan rasa hormat kepada sosok ini, nampaknya ia memutuskan untuk tidak menyebutkan nama. Tolong jangan menganggap komentarnya sebagai sesuatu yang lebih dari ucapan terima kasih,” begitu kata pihak agensi, dilansir dari Allkpop. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.