Sukses

Lee Jong Suk Diduga Kirim Pesan untuk Kekasih di Pidato Kemenangan MBC Awards 2022, Agensi Minta Jangan Mikir yang Bukan-Bukan

Lee Jong Suk mengucap terima kasih untuk seseorang yang tidak disebutkan namanya, tapi begitu istimewa di hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan MBC Drama Awards 2022 jadi momen penting dalam karier Lee Jong Suk. Ia mendapat Daesang atau Penghargaan Utama atas aktingnya di drama Korea Big Mouth.

Seperti umumnya acara penghargaan, sang pemenang akan mengucapkan pidato di atas panggung, mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantunya. Namun salah satu bagian dari pidatonya membuat banyak warganet berkesimpulan ia mengirim pesan cinta untuk sang kekasih.

Diwartakan Allkpop, Sabtu (31/12/2022) sang aktor mengucap terima kasih untuk seseorang yang tidak disebutkan namanya, tapi begitu istimewa di hatinya.

Sosok anonim ini ia sebut telah memberi pengaruh baik dalam hidupnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Lama Suka

“Saya ingin menggunakan momen ini untuk mengatakan kepada orang tersebut, terima kasih karena telah menjadi begitu hebat. Saya sudah lama menyukai dan menghormatimu,” kata dia.

Petikan kalimat ini langsung membuat warganet heboh. Apalagi baru-baru ini Song Joong Ki diduga mengirim pesan cinta kepada sang kekasih dalam pidato kemenangannya di APAN Awards 2022.

3 dari 4 halaman

Sekadar Hormat

Kehebohan warganet langsung ditanggapi oleh agensi Lee Jong Suk, High Zium Studio. Pihak agensi menegaskan bahwa isi pidato ini tak perlu jadi bahan spekulasi.

“Sang aktor hanya bermaksud untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya, dan untuk menunjukkan rasa hormat kepada sosok ini, nampaknya ia memutuskan untuk tidak menyebutkan nama. Tolong jangan menganggap komentarnya sebagai sesuatu yang lebih dari ucapan terima kasih,” begitu kata pihak agensi.

4 dari 4 halaman

Daesang untuk Lee Jong Suk

Dalam MBC Awards 2022 sendiri, Big Mouth menang besar. Tak hanya membawa penghargaan Drama of The Year, sang bintang utama Lee Jong Suk juga pulang dengan Daesang atau Penghargaan Utama.

Diwartakan Soompi, ini adalah Daesang kedua Lee Jong Suk dalam kariernya, setelah W pada 2016. Selain Lee Jong Suk, YoonA SNSD sang lawan main, juga membawa pulang Top Excellence Awards untuk miniseri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.