Sukses

Sebelas Dua Belas, Ayya Ain Mantan Fajar Sadboy Bingung Saat Denny Cagur Tanya Soal Berapa Bersaudara

Denny Cagur mengundang langsung Ayya Ain mantan kekasih Fajar Sadboy untuk berbincang dengannya hingga tibalah pertanyaan seputar berapa bersaudara.

Liputan6.com, Jakarta Denny Cagur tampaknya masih belum puas mengupas sosok Fajar Sadboy yang viral sejak pekan lalu. Setelah pemuda 15 tahun itu jadi pusat perhatian, kini Denny menggali seputar mantan kekasih Fajar yang dikenal dengan nama Ayya Ain.

Tak tanggung-tanggung, Denny Cagur mengundang langsung Ayya Ain mantan kekasih Fajar Sadboy untuk berbincang di kanal YouTube miliknya, Denny Cagur TV. Dalam perbincangan yang sempat berjalan serius, Denny tampak usil bertanya kepada Ayya seputar keluarganya.

Lucunya, ketika Ayya Ain ditanya anak keberapa dari berapa bersaudara, ia kebingungan. Bahkan, sang komedian juga sempat mengulang kembali pertanyaannya seperti yang dilakukannya kepada Fajar tempo hari.

Namun begitu, untungnya Ayya akhirnya paham dan bisa menjawab dengan lancar. Mulut Denny Cagur pun kembali usil dengan bercerita bahwa Fajar sebelumnya menjawab, anak paling tua dari saudara-saudaranya adalah ayahnya. Celetukan itu sempat membuat Ayya tertawa kecil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bingung Sendiri dengan Pertanyaan Denny

Awalnya, Denny cuma bertanya mengenai berapa orang saudara Ayya serta anak keberapakah dia. Namun, Ayya malah kebingungan sendiri.

"Ayya ini berapa bersaudara, sih?" tanya Denny seperti bisa disimak di kanal YouTube Denny Cagur TV.

"Ada empat," jawab Ayya.

"Empat? Ayya yang keberapa?" tanya Denny lagi.

"Bersaudara.... Empat?" jawab Ayya mulai kebingungan.

"Ayya yang nomor berapa?" sambung Denny.

"Ayya enggak ada... Maksudnya bersaudara? Kakak... Adik...?" sahut Ayya terbata-bata sambil berpikir keras.

 

 

3 dari 5 halaman

Bawa-Bawa Ayah dan Ibu

Setelah ditanya lebih rinci lagi oleh Denny, Ayya justru membawa-bawa ayah dan ibunya seperti yang dilakukan Fajar sebelumnya. Malah, Ayya menambah jumlah saudaranya, tak lagi empat.

"Ya kakak adik, empat. Ayya yang mana nih? Anak kesatu? Kedua? Anak ketiga, atau anak keempat?" tanya Denny seraya bersabar.

"Tujuh, deh... Anak... Jadi ayah, ibu, empat bersaudara." sahut Ayya, kebingungan.

"Berarti enam bersaudara, termasuk ayah ibu?" tanya Denny dibenarkan Ayya.

 

4 dari 5 halaman

Denny Makin Rinci Menjelaskan

Denny pun menjelaskan bahwa maksud pertanyaan soal jumlah saudara diperuntukkan kepada Ayya beserta kakak dan adiknya, bukan termasuk ayah dan ibunya.

"Kalau saya tanya berapa bersaudara, berarti adik-adik sama kakak. Nah kalau Ayya berapa bersaudara?" tanya Denny sesabar mungkin.

"Empat," jawab Ayya lagi.

"Berempat. Ayya anak keberapa? Empat ini siapa saja?" timpal Denny.

 

5 dari 5 halaman

Maksudnya Anak Ketiga

Ayya pun malah tertawa kecil, tampaknya menyadari kekeliruannya dalam menjawab sedari tadi. Selanjutnya, jelas sudah bahwa Ayya anak ketiga dari empat bersaudara.

"Kakak. Wulan, Bintang, Ayya... Saya, sama adik... Raja," sahut Ayya merevisi jawabannya.

"Yang paling tua?" Denny usil bertanya.

"Bintang, kakak paling tua," timpal Ayya.

"Berarti kakak paling tua Bintang? Karena kalau Fajar kakak paling tua bapaknya," celetuk Denny disambut tawa Ayya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.