Sukses

Giliran Atta Halilintar yang Pusing dengan Pernyataan Fajar Sadboy: Orang Tua Sudah Enggak Ada, Tinggal Ayah dan Ibu

Seperti halnya saat berbicara dengan Denny Cagur, Fajar Sadboy juga membuat pusing Atta Halilintar oleh pernyataannya.

Liputan6.com, Jakarta Selain membuat konten keluarga dan kegiatan seru, Atta Halilintar juga kerap berbincang-bincang melalui video podcast di kanal YouTube miliknya. Mumpung masih hangat, Atta pun mengundang Fajar Sadboy untuk berbicara dari hati ke hati soal kehidupan remaja 15 tahun itu.

Namun seperti halnya saat berbicara dengan Denny Cagur, Fajar Sadboy juga membuat pusing Atta Halilintar oleh pernyataannya. Momen itu terjadi kala suami Aurel Hermansyah turut mengupas sisi keluarga Fajar Sadboy yang sempat membuat Denny kelabakan.

Seperti diketahui sebelumnya, Fajar pernah mengatakan kepada Denny Cagur bahwa ia adalah anak ketiga dari empat bersaudara. Namun ketika ditanya siapa sosok kakak pertamanya, Fajar malah menjawab ayahnya. Jawaban seperti itu terulang lagi saat ia mengobrol dengan Atta.

Sambil memasang mimik serius, Atta Halilintar bertanya kepada Fajar seputar keberadaan orangtuanya. Namun jawaban Fajar sangatlah nyeleneh. Pernyataan Fajar itu pun turut diunggah oleh Atta di Instagram serta sejumlah akun media sosial. Membuat pernyataan Fajar viral kembali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Orangtua Sudah Tak Ada

"Podcast ter ter terrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr. tapi ada yg bikin saya salut cek di di youtube ;)," tulis Atta dalam keterangan video di akun Instagram @attahalilintar, Kamis (29/12/2022).

"Sekarang orangtua di mana?" tanya Atta Halilintar dalam video yang diambil dari kanal YouTube Need A Talk milik Atta dan Aurel.

"'Orang tua' saya sudah enggak ada," jawab Fajar Sadboy sambil memasang mimik wajah sedih.

3 dari 5 halaman

Bikin Kaget dan Bingung

Namun begitu, Fajar langsung menyambung jawabannya dengan pernyataan yang membuat Atta kaget sekaligus bingung.

"Tinggal ayah dan ibu saya, alhamdulillah masih ada," sambung Fajar masih dengan tampang polosnya.

"Hah? Maksudnya gimana tuh? Orangtua enggak ada? Ayah ibu ada?" tanya Atta kembali dengan ekspresi terkejut campur bingung.

4 dari 5 halaman

Maksud Fajar yang Malah Bikin Pusing

Menjawab pertanyaan sambungan dari Atta, Fajar menjawab dengan santai sambil menjelaskan maksud pernyataan sebelumnya yang malah membuat Atta makin pusing.

"'Orang tua' itu kan orang yang paling tua gitu," ceplos Fajar disusul reaksi Atta yang sudah mulai pusing namun tetap terkekeh-kekeh.

Namun, jika mengintip lebih lengkap di YouTube, Fajar menjelaskan bahwa maksud orang tua yang ia sebut adalah kakek dan neneknya. 

"Bapak ibu kalau di Gorongtalo mama sama papa. 'Orang tua' itu, 'orang tua' dulu, orangtuanya bapak saya," kata Fajar.

"Oh maksudnya kakek nenek," sahut Atta masih terheran-heran.

 

5 dari 5 halaman

El Rumi Ikut Berkomentar

Mendengar pernyataan Fajar, El Rumi yang mengintip unggahan Atta, mengaku pusing setelah mendengarnya.

"Pusing sendiri gw ta🤯," tulis El Rumi

Komentar El itu pun disahut Atta secara singkat dengan mengetik, "Nah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.