Sukses

Indra Bekti Masuk ICU Karena Pendarahan Otak, Krisdayanti Langsung Telepon Rumah Sakit untuk Konfirmasi

Tak mau simpang siur, Krisdayanti langsung sigap mencari kebenaran dari informasi yang ia dapat terkait Indra Bekti.

Liputan6.com, Jakarta Indra Bekti membawa kabar kurang menyenangkan. Ia diketahui tengah mengalami masalah dengan kesehatannya.

Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit setelah mendadak tak sadarkan diri di tengah waktu siaran radio pada Rabu (28/12/2022). Setelah mendapat penanganan, diketahui bahwa Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah sehingga menyebabkan pendarahan otak.

Kabar tersebut tersiar begitu cepat dan membuat publik serta rekan-rekan Indra Bekti cukup kaget dan khawatir. Termasuk juga Krisdayanti.

Tak mau simpang siur, istri Raul Lemos itu langsung sigap mencari kebenaran dari informasi yang ia dapat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konfirmasi

Krisdayanti kemudian menghubungi suster dan juga rumah sakit Abdi Waluyo, tempat Indra Bekti dirawat, guna memastikan kebenaran kabar tersebut.

"Selamat ulang tahun bekti, Denger kamu skg di RS karena mendadak jatuh pingsan di kamar mandi,sy konfirmasi ke suster dan rs abdi waluyo," tulis Krisdayanti di Instagram-nya pada Rabu (28/12/2022) malam.

 

3 dari 4 halaman

Doa

Menutup unggahannya itu, Krisdayanti berharap agar segenap tim dokter dan perawat di rumah sakit bisa memberikan usaha terbaik untuk kesembuhan Indra Bekti.

"Semoga allah angkat sakitnya yaaa dan seluruh dokter dan perawat bisa menanganiSakit kamu dengan sebaik baiknya.Amin," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Operasi

Diberitakan sebelumnya, di hari Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit, ia langsung menjalani dua kali proses operasi.

Operasi pertama dikakukan untuk menghentikan pendarahan, sementara operasi kedua dilakukan untuk mengeluarkan cairan di kepalanya.

Beruntung, kedua operasi yang dilakukan Indra Bekti itu berjalan dengan lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.