Sukses

Aisha Keem Ungkap Kondisinya Usai Mengalami Kecelakaan Berkuda, Kini Makin Giat Berlatih

Aisha Keem putri Irfan Hakim bersyukur kondisinya kini lebih baik setelah menjalani pengobatan.

Liputan6.com, Jakarta Aisha Keem, putri presenter Irfan Hakim, mengungkapkan kondisinya pasca mengalami kecelakaan jatuh dari kuda. Kala itu, Aisha tengah mengikuti Kejurnas Berkuda 2022.

Aisha Keem bersyukur kondisinya kini lebih baik setelah menjalani pengobatan. Meski tak mengalami luka serius, Asha mengaku lebam akibat terjatuh dari kuda tunggangannya.

"Alhamdulillah kondisi aku habis jatuh sudah membaik. Enggak parah banget, aku juga sudah diterapi soal cedera. Kemarin lumayan biru-biru," ungkap Aisha Keem di Kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (27/12/2022).

"Tapi alhamdulillah enggak ada yang sakit atau patah. Aku juga recovery, sudah bisa mulai kegiatan seperti biasa lagi," tambah Aisha.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penyebab Jatuh

Aisha pun menjelaskan hal yang membuat dirinya terjatuh dari kuda tunggangannya. Kala itu, ia mengendarai kuda yang baru dikenalnya. Diakui Aisha, itu kecelakaan terparah yang pernah dialaminya.

"Aku jatuh itu pas lagi lomba. Kedua, itu aku lagi kejuaraan nasional, dan aku lagi naik kuda yang baru aku kenal. Itu jatuh paling parah menurut aku," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Letak Lukanya

Aisha mengaku mengalami luka di bagian panggul dan memar di tangan akibat kecelakaan tersebut. Merasa kondisinya sudah membaik, Aisha pun sudah kembali menjalani aktivitas berkudanya.

"Aku cedera di panggul kanan sini, terus memar di tangan beberapa. Sekarang sih sudah Sabtu-Minggu latihan," urainya.

 

4 dari 4 halaman

Malah Bersyukur

Aisha bersyukur kecelakaan berkuda tak membuatnya trauma. Ia justru semakin giat berlatih guna meminimalisir kejadian yang sama terulang kembali.

"Enggak (trauma) sih alhamdulillah. Justru aku makin semangat latihan biar bagus, biar bisa menghindari jatuh yang sama," pungkas Aisha Keem. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.