Sukses

Penjualan Tiket di Muka Film Argantara Laris Manis, Produser Rocky Soraya Happy Sinema Indonesia Bergairah Lagi

Ada dua film Indonesia yang akan berlaga di bioskop pada Kamis, 29 Desember 2022. Salah satunya, Argantara yang dibintangi Natasha Wilona dan Aliando Syarief.

Liputan6.com, Jakarta Argantara yang akan tayang di bioskop mulai Kamis (29/12/2022) membuka penjualan tiket di muka atau advance ticket sales (ATS) untuk pertunjukan pada 29 hingga 30 Desember 2022.

ATS dibuka di jaringan bioskop Cinema XXI, CGV, Cinepolis, dan Platinum Screen. Antusiasme penonton terhadap Argantara yang dibintangi Aliando Syarief dan Natasha Wilona tampak meninggi.

Produser Hitmaker Studios, Rocky Soraya, bersyukur film Argantara yang disutradarai Guntur Soeharjanto laris manis. Ia senang, film Indonesia bergairah lagi setelah dua tahun lebih ditimpa pandemi Covid-19.

“Saya bersyukur melihat antusias penonton yang ramai ingin beli tiket bioskop di awal pembukaan penjualan tiket melalui ATS,” kata Rocky Sorata lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harus Diakui

“Harus diakui, antusiasme penonton luar biasa. Penjualan ATS hari pertama saja sudah seramai ini. Masih ada dua hari lagi untuk sampai ke 29 Desember dan berlaku sampai 30 Desember,” imbuhnya, Selasa (27/12/2022).

Rocky Soraya menjelaskan, Argantara diadaptasi dari novel laris karya Falistiyana yang telah dibaca lebih dari 48 juta kali. Argantara menandai kali pertama Hitmaker Studios memproduksi film bergenre romance action.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Aliando Comeback

Argantara juga menandai comeback Aliando Syarief setelah vakum dari layar lebar sekitar 3 tahun. Tidak berlebihan jika Argantara salah satu film besar paling ditunggu akhir tahun ini,” terang Rocky Soraya.

Penjualan tiket di muka film Argantara yang disertai sejumlah promosi menarik telah diumumkan Hitmaker Studios lewat akun Instagram terverifikasi pekan ini. Netizen menyambut hangat kabar baik ini.

 

4 dari 4 halaman

Tentang Argantara dan Syera

Advanced ticket sales untuk Argantara mulai 27 Desember 2022 At Mtix XXI mulai jam 08:00, CGV mulai jam 10:00, Cinepolis mulai jam 12:00 dan Tix ID mulai jam 15:00! Buy 1 get 1 quota terbatas. Kalau enggak dapat B1G1, beli normal saja!” cuit Hitmaker Studios.

Argantara mengisahkan Syera (Natasha Wilona) dan Argantara (Aliando Syarief) yang menikah saat berusia 16 tahun alias duduk di bangku SMA. Syera murid teladan di sekolah. Sementara Argantara ketua geng motor sekaligus siswa yang populer karena nakal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.