Sukses

Fajar Sadboy Disebut Punya Paras Mirip Anji, Suami Wina Natalia Gercep Langsung Ajak Ketemuan

Di tengah ramainya sorotan terhadap Fajar Sadboy itu, nama Anji juga ikut terseret. Warganet menilai Anji memiliki paras yang mirip dengan Fajar Sadboy.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Fajar Sadboy saat ini tengah menjadi perbincangan warganet. Ia menjadi sorotan karena patah hati terhadap seorang perempuan.

Namun kesedihan Fajar Sadboy justru membawa berkah untuknya. Pasalnya, tak jarang Fajar Sadboy memberikan kata-kata mutiara dan kata-kata bijak yang justru menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat.

Fajar Sadboy kemudian banyak diundang oleh para artis Tanah Air untuk konten-konten bahkan hingga ke program televisi. Salah satunya yang juga mengundang Fajar Sadboy adalah Denny Cagur.

Di tengah ramainya sorotan terhadap Fajar Sadboy itu, nama Anji juga ikut terseret. Warganet menilai suami Wina Natalia memiliki paras yang mirip dengan Fajar Sadboy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aku Kudu Piye?

Anji kemudian mengunggah beberapa komentar dari warganet di Instagram yang menyebut dirinya mirip Fajar Sadboy.

"Kita bisa memilih mau jadi orang seperti apa, tapi tidak bisa memilih siapa orang yang mirip kita. Aku kudu piye?" tulis Anji.

 

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Di kolom komentar, tidak sedikit yang rupanya baru menyadari kemiripan antara keduanya. Malahan yang lebih lucunya, mereka menyebut bahwa Anji adalah sosok ayah atau kakak tertua Fajar yang beberapa waktu lalu menjadi perdebatan di konten Denny Cagur.

"Oh ternyata ini bapak nya fajar," tulis @firilazhar.

"Jangan2 Manji abang nya Fajar yg paling tua," timpal @muhammadridwande.

 

4 dari 4 halaman

Ajak Ketemuan

Tak hanya itu saja, Anji kemudian berniat untuk bertemu dengan Fajar secara langsung. Terlebih lagi, diketahui bahwa Fajar juga ada rencana untuk merilis karya berbentuk lagu.

"Kalau banyak yang mention @fajjarsadboy, nanti saya coba ajak ketemuan. Apakah benar mirip? Apakah dia benar mau merilis lagu? Buruan, mention," tulis Anji di Instagram Story.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.