Sukses

Viral Denny Cagur Mumet Dengar Fajar Sadboy Ngaku Anak ke-3 dari 4 Bersaudara, Yang Paling Tua Bapaknya

Kepada Denny Cagur, Fajar Sadboy mengaku bahwa ia anak ketiga dari empat bersaudara. Yang paling tua adalah bapaknya. Denny Cagur auto mumet.

Liputan6.com, Jakarta Fajar dan Denny Cagur menembus trending topic Twitter Indonesia pada Senin (26/12/2022). Salah satu yang meroket di Twitter, yakni potongan video keduanya membahas soal keluarga.

Ini bermula ketika Denny Cagur menanyakan Fajar Sadboy punya berapa saudara kandung dalam keluarga. Cowok asal Gorontalo ini mengaku anak ketiga dari empat bersaudara.

Tertarik dengan jawaban ini, pemain sitkom Anak Sekolah lalu bertanya lagi, dari empat bersaudara ini siapa yang paling tua. Jawaban Fajar Sad Boy bikin Denny Cagur mumet.

“Empat bersaudara. Yang paling tua siapa?” tanya Denny Cagur.

“Bapak saya yang pertama,” jawab Fajar Sad Boy.

Walhasil, Denny Cagur tampak heran lalu balik bertanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkara 3 dari 4 Bersaudara

“Bapak? Enggak. Fajar kan anak ketiga dari empat bersaudara. Yang paling tua?” cetus Denny Cagur.

Apes, Fajar Sadboy berkukuh pada jawabannya, “Yang paling tua di antara bersaudara empat, ayah saya. Bapak saya.”

Tanya jawab pun bermetamorfosis menjadi perdebatan sengit. Denny Cagur menjelaskan ulang maksud pertanyaan yang paling tua dari empat bersaudara mengingat Fajar Sadboy anak ketiga.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Fajar Sadboy Ngotot

“Enggak, Bapak kan… Nih, saya anak kedua dari lima bersaudara. Yang paling tua kakak saya. Nah, Fajar anak ketiga dari empat bersaudara. Yang paling tua?” ungkap Denny Cagur menahan sabar.

“Bapak yang pertama dulu. Kan bapak yang paling tua di rumah tangga,” Fajar Sadboy merespons.

Potongan video ini diunggah akun Twitter @tololmeroket pada Minggu (25/12/2022) disertai cuitan, “Sulit di mengerti semoga harimu senin terus jar fajar.”

 

4 dari 4 halaman

Netizen Ikut Emosi Jiwa

Saat artikel ini disusun, video percakapan Denny Cagur dan Fajar Sadboy ini disimak netizen 3,3 juta kali, disukai 31 ribuan orang, dan dicuit ulang lebih dari 14 ribu kali. Yang bikin netizen tepuk jidat, Denny Cagur masih sabar menjelaskan maksud pertanyaannya.

“Ya Bapak kan enggak dihitung. Yang dihitung anak. Kalau empat itu berarti yang dihitung anak-anaknya saja. Bapak enggak dihitung. Kalau di situ ada kakek, yang paling tua adalah kakek,” ujarnya.

Lantas apa jawaban Fajar Sadboy? “Oh ya, kakek,” cetusnya ringkas.

Netizen pun ikut emosi.

Kalau gini gue juga malas balas chatnya!” seru Septyo Rachman lewat akun Twitter terverifikasinya.

Maap ya fajar, gue pengin ngatain lu sumpah. Tapi jangan terbit dari barat ya,” @nabila**** menyahut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.