Sukses

Kronologi Fajar Sadboy Di-Ghosting Cewek, Diawali Pantun: Odong-odong Nabrak Paku, Mau Dong Jadi Pacarku

Fajar Sadboy memuncaki trending topic Twitter Indonesia, Senin (26/12/2022), setelah di-ghosting cewek yang dikenalnya lewat Facebook. Berikut kronologinya.

Liputan6.com, Jakarta Fajar alias Fajar Sad Boy jadi perbincangan hangat netizen sepanjang Senin (26/12/2022), setelah rekaman wawancaranya dengan Denny Cagur diunggah ke kanal YouTube, Minggu (25/12/2022).

Obrolan itu menguak sejumlah fakta seputar apes yang menimpa Fajar Sadboy lantaran di-ghosting cewek yang dikenalnya dari laman Facebook. Ia pun menceritakan kronologi perkenalannya.

Perkenalan dari Facebook berlanjut ke WhatsApp. Kepada Fajar, cewek ini mengaku belum punya pacar. Membaca pengakuan ini hati ABG bernama lengkap Fajar Labatco seketika melayang.

“Gue kan merasa apa ya, laki-laki yang enggak pantas buat dia. Saya coba untuk chat langsung pakai pantun, gitu. Odong-odong nabrak paku, mau dong jadi pacarku,” kata Fajar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dia Salting...

“Tiba-tiba emot ketawanya muncul. Dia salting gitu. Terus sempat bertanya alamatnya. Gue pergi ke situ, datangin dia. Terus gue bilang: Ini betul kan kamu, yang chat di WA sama gue? Terus dia bilang: Ya. Terus dia bilang ini juga kan: Betul Fajar? Saya bilang: Ya,” imbuhnya.

Keduanya lantas jadian. Di tengah jalan, Fajar Sadboy menyadari merawat cinta tak semudah yang dibayangkan. Berganti minggu, cewek yang tak disebut namanya ini berubah sikap.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Chat Tak Pernah Dibalas

“Ya (memang sudah jadian). Eh enggak tahu lama kelamaan datangnya awal Oktober, chat gue enggak pernah dibalas,” aku Fajar Sadboy seraya menambahkan, “Nyesek gitu. Ya, sakit.”

Ogah tenggelam dalam kesedihan, ia mencoba menata ulang hati dan bersiap move on. Yang ini pun tak semudah yang dibayangkan. Masih segar dalam ingatan Fajar kala tahu pacarnya kencan di pasar malam dengan cowok lain.

 

4 dari 4 halaman

Saking Sakitnya

“Saking sakitnya, gue belajar untuk move on. Tapi dianya tersenyum melihat saya begini. Ya kalau itu memang pilihannya, saya akan berhenti. Saya akan putuskan perjuangan saya,” kenangnya.

“Belum ada (kata putus). Berjalan sama cowok lain ke pasar malam, kata teman dekatnya. Terus gue manggil dia, dia enggak nyahut. Terus, gue kejar-kejar dia malah lari,” Fajar Sadboy mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.